Sukses

Relationship

Awalnya Jatuh Cinta karena Ikatan Batin, tapi Ternyata Tak Bisa Bersama

Fimela.com, Jakarta Apa arti cinta pertama untukmu? Apa pengalaman cinta pertama yang tak terlupakan dalam hidupmu? Masing-masing dari kita punya sudut pandang dan cerita tersendiri terkait cinta pertama, seperti kisah Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba My First Love: Berbagi Kisah Manis tentang Cinta Pertama berikut ini.

***

Oleh: Dewi Nabilah

Ini adalah kisah cinta pertama dalam hidupku.

Semua berawal dari dunia Roleplayer (RP), di dunia RP kita tidak boleh memberitahukan kehidupan nyata kita. Nama, umur, bahkan gender saja tidak boleh disebarluaskan di dunia RP. Aku tidak menyukai hal itu dalam mencari teman, karena aku mau kita mengenal dengan baik untuk dapat berteman baik. 

Hingga suatu saat, negaraku diterpa pandemi selama bertahun-tahun dan setiap hariku hanya disibukkan dengan bangun - mandi - kuliah online - makan - main hp - nonton youtube - tidur. Selalu saja berkutat di dalam lingkaran itu. 

Ketika aku benar-benar bosan dan mengalami penurunan produksi, aku pun mencoba memasuki dunia RP. Aku menyelami dunia RP sangat lama, mengenal berbagai macam orang tanpa tahu mereka siapa dan mereka bagaimana.

Setelah itu aku mulai nyaman dengan dunia RP dan dipertemukan dengan sosok yang sangat mengerti, dia menggunakan karakter laki-laki yang dikenal dengan sifat bad boy-nya. Kami berkenalan sangat lama dan suatu hari dia menyatakan perasaannya padaku, lalu kami mulai berpacaran.

 

Akhir Kisah Ini

Aku hanya berpacaran dengannya karena sebelum-sebelumnya aku tidak pernah menggunakan perasaan untuk mereka. Hingga kami berjalan 6 bulan tanpa aku mengetahui dia siapa, jenis kelamin apa, umur berapa dan tinggal dimana.  

Saat aku menjalani hubungan ini, ada kalanya aku merasa bahwa aku mulai mencintainya, seperti dia yang selalu bilang bahwa dia sangat mencintaiku, dia ingin kita suatu saat bertemu. Kami menjalani hingga lebih dari satu tahun, dan perasaanku padanya semakin bertumbuh.

Aku sering bertemu orang di dunia nyata dan aku tidak pernah memiliki perasaan pada mereka, aku hanya sekedar berkata, "Wah dia ganteng", "wah cowok itu keren", beberapa detik kemudian aku lupa bahwa telah mengatakan itu.

Batinku seakan terhubung dengan dirinya, aku mulai jatuh hati dengannya dan ini kali pertamaku merasakan jatuh cinta. Sampai kami mulai berbincang lewat suara, di saat itulah mungkin adalah perbincangan terakhir antara kami.

Jantungku seakan berhenti berdetak dan seakan ingin meninggalkan dunia saja untuk tinggal di dunia RP, saat kami saling mengetahui kehidupan nyata masing-masing dan fakta bahwa dia adalah seorang wanita membuat hubungan kita berhenti saat itu. Saat ini, kami berdua tetap bersama dengan sebuah status yang sangat indah untuk dikenang yaitu "sahabat".    

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading