Sukses

Relationship

5 Saran untuk Kamu yang Merasa Pasangan Lagi Dekat dengan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Memperhatikan pasangan berbicara dengan perempuan lain dan memberi mereka lebih banyak perhatian pasti akan membuatmu sedih dan cemburu. Setiap hubungan memiliki tingkat rasa tidak aman dan posesifnya sendiri, jika pasanganmu tidak tersedia lebih untukmu, mungkin kamu akan merasa tidak berdaya dan rentan.

Sangat wajar untuk merasa stres dan cemas karena tidak menerima perhatian yang cukup dari pasanganmu. Untuk membantumu merasa lebih tenang, berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana kamu bisa merasa kurang aman setiap kali pasanganmu berbicara dengan orang lain. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Komunikasikan Pemikiranmu

Jangan pernah menyimpan pikiran dan perasaanmu untuk diri sendiri. Komunikasikan perasaan dan emosimu dengan pasangan, tidak peduli seberapa absurd atau menyakitkan itu. Pasanganmu tidak dapat membaca pikiranmu, sehingga ada baiknya untuk kamu terbuka dengannya tentang apa yang pikirkan dan rasakan.

2. Cari Momen yang Tepat

Jangan memilih sembarang waktu untuk membicarakan hal ini dengan pasangan. Jika mereka stres tentang hal tertentu, jangan dekati mereka saat itu juga. Sebaliknya, cari waktu ketika mereka santai, tenang dan siap untuk membicarakan sesuatu.

3. Jangan Berasumsi yang Terburuk

Salah satu kesalahan besar yang dilakukan kebanyakan orang adalah mereka menganggap pasangan mereka telah melakukan yang terburuk, yaitu terlibat dalam perselingkuhan. Pasanganmu mungkin sangat tersinggung dengan tuduhan ini. Penting agar kamu tidak menuduh pasangan apa pun di awal.

4. Hibur Dirimu dengan Cinta Diri

Berjanjilah pada diri sendiri bahwa kamu akan mencintai diri sendiri sepenuhnya hari ini. Terobsesi dengan diri sendiri, merasa percaya diri dan mengisi otak dan hatimu dengan afirmasi positif.

5. Fokus pada Kenangan Baru

Jika tidak ada yang masuk akal setelah suatu poin, kamu dapat fokus membuat kenangan baru dengan pasangan. Bersikeras untuk menikmati waktu lebih banyak, jalan-jalan, dan terlibat dalam kegiatan yang mengasyikkan

Nah, ketika pikiranmu mulai dipenuhi dengan pikiran negatif, ada baiknya untuk melakukan hal-hal positif, ya Sahabat Fimela.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading