Sukses

Relationship

Jika Mantan Melakukan 4 Hal Ini, Pertanda Dia Belum Move On Darimu

Fimela.com, Jakarta Pada satu titik waktu, seseorang yang baru saja mengalami putus cinta akan merasakan sedih, sakit, merasa bahwa mereka dikhianati. Terlalu sayang dan memiliki banyak kenangan indah, membuat seseorang mungkin sulit untuk melepaskan hubungan tersebut. Bahkan tak jarang beberapa dari mereka mengalami gagal move on.

Melupakan seseorang tidak mudah bagi beberapa orang. Beberapa juga mungkin hanya berpura-pura move on dari mantan. Mereka bisa bersikap dingin agar bisa lebih dekat dengan mantan mereka untuk menjadi teman. Dan jika kamu ingin tahu seperti apa mantan yang berpura-pura move on, beberapa hal di bawah ini mungkin bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Menyalahkanmu atas Perpisahan Itu

Mantanmu mungkin mencoba menyalahkanmu atas perpisahan itu, bahkan ketika sebagian besar waktu, perpisahan adalah kesalahan dari kalian berdua. Dan jika mantanmu ingin menyalahkanmu, maka niatnya adalah membuatmu bersalah sehingga kamu kembali kepadanya.

Ingin Tetap Terhubung Denganmu

Jika mantanmu bekerja keras untuk tetap berhubungan denganmu, maka itu pertanda bahwa dia belum move on darimu. Mencoba segala cara yang mungkin untuk berhubungan denganmu adalah cara untuk berhubungan kembali denganmu.

Membawa Kenangan

Mantan mungkin cenderung membawa kembali kenangan yang kalian berdua bagikan bersama, sebagai tanda bahwa mereka ingin kembali bersama. Ini adalah salah satu cara klasik untuk memberi sinyal bahwa mereka mengenang saat-saat indah saat kalian berdua

Membuatmu Merasa Cemburu

Mantan seperti itu sering mencoba membuatmu cemburu, terlepas dari apakah tindakan mereka memengaruhimu atau tidak. Mereka akan mencoba taktik untuk berbicara dengan orang lain, mengungggah gambar dengan seseorang di media sosial mereka dan memamerkan menghabiskan waktu bersama seseorang. Ini jelas berarti mereka berpura-pura move on darimu.

Ketika mantanmu mungkin berusaha ingin kembali denganmu, maka pikirkanlah sebelum membuat keputusan untuk kembali bersamanya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading