Sukses

Relationship

Takut Kehilangan, 5 Zodiak Ini Sangat Penurut ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang memiliki karakter masing-masing dalam mempertahankan hubungan yang ada. Ada orang-orang yang tetap tenang, santai bahkan cenderung memberi kebebasan kepada pasangan. Namun, ada pula orang-orang yang terlalu mengekang pasangan atau sebaliknya yakni sangat penurut ke pasangan. 

Melansir dari laman timesofindia.indiatimes.com, sedikitnya ada lima zodiak yang sangat penurut ke pasangan. Ini dilakukannya demi mempertahankan pasangan karena ia sangat takut kehilangan pasangannya. Siapa saja zodiak tersebut? Simak berikut ini.

Taurus

Zodiak pertama yang begitu takut kehilangan pasangan adalah taurus. Ketakutan ini membuatnya begitu penurut ke pasangan. Taurus juga termasuk zodiak yang akan mencintai dan menyayangi pasangan dengan sangat tulus. Meski ia begitu takut kehilangan pasangannya, saat ia benar-benar telah kecewa, ia tak segan meninggalkan pasangannya lebih dulu.

Gemini

Zodiak selanjutnya yang begitu takut kehilangan pasangannya adalah gemini. Bagi gemini, sekalinya jatuh cinta dan dicintai, gemini akan menjadi pasangan yang setia selamanya. Ia akan berusaha mempertahankan hubungan yang ada meskipun terkadang ia harus menelan rasa kecewa dan luka hati yang membara. 

Cancer

Sebagai pribadi yang memiliki perasaan sensitif, cancer akan mencintai dan menyayangi pasangannya sepenuh hati. Ia termasuk pribadi yang takut jika hubungannya berakhir di tengah jalan. Untuk mencegah adanya perpisahan, cancer umumnya begitu penurut ke pasangan. Ia temasuk pribadi yang tak tega jika harus melihat orang yang dicintainya terluka atau pun kecewa karena sikapnya. 

Leo

Leo juga termasuk pribadi yang begitu takut kehilangan pasangannya dan putus cinta. Ketakutan ini membuatnya begitu penurut ke pasangan dan berusaha melakukan apa saja yang membuat pasangannya bahagia. Meski leo cukup penurut, ia juga termasuk pribadi yang cukup mengekang dan mengendalikan pasangannya. 

Scorpio

Zodiak berikutnya yang begitu penurut ke pasangan karena takut kehilangan adalah scorpio. Mereka yang berzodiak scorpio akan melakukan apa saja demi mempertahankan hubungan yang ada. Sebagai pribadi yang tak mudah jatuh cinta, scorpio termasuk pribadi yang sangat setia. Ia juga termasuk pribadi yang menaruh kepercayaan lebih pada sosok yang dicintainya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal takut kehilangan pasangannya sehingga akan menjadi pribadi yang penurut di hadapan pasangan. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading