Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Relationship

6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan saat Malam Pertama Sebagai Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Perjalananmu sebagai pasangan suami istri dimulai setelah rangkaian upacara pernikahan. Dan malam pertama mewakili dari perjalanan itu. Salah satu malam penting yang mungkin kamu miliki dengan pasangan baru. Pengantin pria sering terlihat sangat bersemangat tentang saat malam pertama. Sementara bagi pengantin perempuan, ini menjadi momen yang membuatnya merasa cemas, gugup bahkan mengalami keraguan

Tidak dapat disangkal, malam pertama adalah bagian terpenting dari pernikahan. Jadi, bagaimana kamu merencanakan malam pertama yang menyenangkan? Nah, berikut ini adalah beberapa tips dan apa saja yang bisa kamu lakukan saat malam pertama? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA

1. Sabar

Pengantin baru, terutama pengantin pria, harus bersabar dalam merayakan malam pernikahan atau malam pertama. Dia harus mendekati istrinya dengan tujuan membuatnya merasa nyaman dan percaya diri. Ketahuilah bahwa kamu dan pasangan tidak dapat menikmati malam pertama kecuali jika kalian berdua dalam keadaan santai dan nyaman.

2. Melakukan Interaksi yang Menarik

Mulailah malam pertama dengan berinteraksi dengan pasangan. Ungkapkan perasaanmu untuknya, dan berterima kasih padanya karena telah menjadi bagian dari hidupmu. Interaksi semacam itu akan menciptakan suasana romantis, memungkinkan kalian untuk terbuka dan mendapatkan rasa percaya diri, dan keamanan.

3. Malam Pertama Bukan Hanya Soal Hubungan Intim

Tentu saja, keintiman fisik adalah bagian utama dari malam pertama. Namun, sebelum melakukannya, gunakan malam pertama sebagai waktu yang digunakan untuk membuat pasangan merasa nyaman dalam hal keintiman fisik.

4. Perencanaan Awal Sangat Penting

Malam pertamamu bukanlah malam biasa. Ini adalah malam yang telah lama kamu nantikan. Ini adalah malam yang akan memainkan peran penting dalam mengembangkan hubungan yang solid di antara kalian berdua. Itulah mengapa sangat penting untuk merencanakan segala sesuatunya terlebih dahulu untuk memastikan bahwa semuanya seromantis mungkin.

5. Pastikan Memilih Tempat yang Nyaman

Pastikan kamarmu benar-benar bersih, hiasi dengan lampu redup dan pengahrum ruangan. Tempat yang bersih dan rapi akan membantumu berisitirahat dengan nyaman bersama pasangan. Tentu kamu nggak ingin kan, malam pertamamu menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan?! Tentu saja, malam pertama adalah malam yang sangat istimewa. Segala sesuatu di kamarmu, termasuk tempat tidur, harus berpakaian dengan tepat dan pasang seprai baru.

6. Mempersiapkan Diri

Mempersiapkan ruangan saja tidak cukup, kalian berdua juga harus mempersiapkan diri untuk malam pertama. Tentu saja, kamu akan lelah karena prosesi pernikahan yang berlangsung seharian. Jadi, disarankan agar kedua pasangan harus mandi sebelum memasuki kamar. Idenya adalah kamu harus memiliki bau yang harum dan tubuh yang bersih

Well, seperti apa nih persiapan buat malam pertama nanti bersama pasangan?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading