Sukses

Relationship

5 Tips Memiliki Hubungan yang Lebih Dekat dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Memiliki Hari-hari yang sibuk terkadang bisa membuatmu sulit untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Berangkat pagi dan pulang malam, hanya sedikit waktu yang bisa kamu nikmati bersama  pasangan. Tak heran jika kamu mungkin merasa sedikit terputus dengan pasangan.

Namun, meski tak banyak memiliki waktu bersama, ada beberapa hal yang dapat membantumu lebih dekat dengan pasangan. Lalu bagaimana caranya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Habiskan Waktu dengan Bijak

Lihatlah bagaimana waktu kamu menghabiskan waktu dan sesuaikan seperlunya. Begitu banyak dari kita terjebak dalam kesibukan. Dari pagi hingga petang, kita memenuhi kebutuhan orang lain, baik itu keluarga maupun pekerjaan. Pada saat kita memiliki waktu untuk diri kita sendiri, kita hanya ingin bersantai. Hal terakhir yang ingin kita pikirkan adalah terlibat dalam percakapan dengan pasangan kita, bukan? Prioritaskan waktumu. Sadari bahwa pernikahanmu penting. Jadi pastikan kamu memiliki waktu yang dapat dihabiskan bersama.

2. Luangkan Waktu Bersama Pasangan Setiap Hari

Tidak harus berjam-jam, 30 menit bersama sudah cukup untuk merasa terhubung. Menjauh dari gangguan dan layar. Duduk bersama, atau, jika mungkin, keluar bersama untuk berjalan-jalan atau berkencan. Tapi lakukan setidaknya 30 menit sehari. Bicara, percakapan tidak harus mendalam, tetapi harus tulus.

3. Tindakan Perhatian Kecil Memperkuat Keintiman

Tindakan itu fantastis, tetapi ingatlah untuk mempraktikkan tindakan kebaikan kecil. Sebuah catatan cinta untuk pasangan ketika kamu atau dia melakukan perjalanan bisnis mungkin dibutuhkan. Secangkir kopi yang baru diseduh untuk membantu bangun pagi. Semua adalah cara kecil untuk memperkuat rasa keintiman.

4. Bersikap Baik dan Jujur

Berbicara dengan baik dan jujur ​​kepada pasangan akan memperdalam, keintiman yang telah kamu bangun. Butuh bantuan untuk menemukan bahasa kebaikan yang tepat? Satu atau dua sesi dengan terapis yang terampil dapat memberimu cara terbaik untuk berkomunikasi yang menggabungkan kebaikan dan rasa hormat terhadap pasangan.

5. Melakukan Hubungan Intim

Tak perlu dikatakan bahwa pasangan dengan kehidupan seks yang baik dan menyenangkan pasti akan menikmati rasa keintiman yang lebih baik juga. Jadi jangan anggap remeh aktivitas seksual. Kamu harus menjadikan seks sebagai prioritas dalam hubungan.

Nah itulah tadi beberapa cara yang dapat membantumu untuk tetap terhubung dengan pasangan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading