Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pasangan Terbaik Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang terbaik dalam hidup mereka. Setiap orang juga pasti ingin memiliki pasangan yang setia sehidup semati dan selamanya. 

Bicara mengenai pasangan terbaik, melansir dari laman bustle.com, masing-masing zodiak ternyata memiliki pasangan zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik mereka. Kali ini dengan sagitarius, sedikitnya ada 3 zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaiknya. Siapa saja mereka?

Aries

Zodiak pertama yang berpotensi menjadi pasangan terbaik sagitarius adalah aries. Aries adalah tipe pribadi yang mampu meluluhkan hati sagitarius dengan sangat baik. Saat menjalin hubungan asmara, keduanya bisa saling melengkapi dan memahami satu sama lain. Keduanya berpotensi memiliki hubungan yang langgeng dalam jangka waktu lama.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius juga berpotensi menjadi pasangan terbaik sagitarius. Meski aquarius dikenal sebagai pribadi yang cuek, kepada sagitarius ia akan bersikap lemah, lembut, sabar dan penyayang. Ia juga menjadi pribadi yang sangat perhatian dan menaruh hormat lebih ke sagitarius. 

Pisces

Sosok pisces juga akan menjadi pasangan terbaik sagitarius. Pisces tahu betul bagaimana membuat sagitarius menjadi pasangan yang penuh kasih sayang dan cinta. Ia juga tahu betul bagaimana membuat sagitarius begitu bangga telah memilikinya. Pasangan ini akan menjadi pasangan romantis dan bahagia setiap saat. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik sagitarius. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading