Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menjadi Pasangan Terbaik Aquarius

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak aquarius dikenal sebagai pribadi yang cukup cuek, tidka terlalu memikirkan pasangan dalam hidup dan tidak mudah jatuh cinta. Meski begitu, saat benar-benar jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara, aquarius adalah pribadi yang sangat setia. Sekalinya nyaman dengan seseorang, ia akan bertahan dengan seseorang tersebut selamanya. 

Mengenai pasangan aquarius, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikatakan berpotensi menjadi pasangan terbaik aquarius. Para zodiak ini akan memahami dan mengerti aquarius dengan sangat baik. Mereka juga mampu meluluhkan perasaan aquarius yang cukup kaku. Siapa saja mereka? 

Gemini

Zodiak pertama yang berpotensi menjadi pasangan terbaik aquarius adalah gemini. Gemini adalah sosok ceria yang bisa mencairkan segala suasana. Ia juga mampu membuat aquarius yang dingin menjadi sosok yang lebih hangat serta romantis. Gemini tak hanya mampu menjadi pasangan terbaik, tetapi juga sebagai pelengkap dalam hidup aquarius.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk pribadi yang berpotensi menjadi pasangan terbaik aquarius. Sagitarius adalah sosok yang akan mengalah ke pasangannya termasuk ke aquarius. Sikapnya yang suka mengalah inilah yang kemudian membuat hati aquarius luluh. Walau di awal hubungan keduanya rentan bertengkar bahkan putus cinta, keduanya akan menjadi pasangan yang saling setia ketika mampu melewati segala masalah yang ada.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius tentu tahu betul bagaimana karakter dan kepribadian aquarius. Aquarius adalah sosok yang tepat untuk sesama zodiaknya. Mereka bisa saling setia satu sama lain dalam waktu yang lama. Tapi, saat keduanya tidak ada kecocokan, keduanya rentan putus saat menjalin hubungan. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menjadi pasangan terbaik aquarius. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading