Sukses

Relationship

Ingin Balikan, Kenali 4 Tanda Mantan Masih Suka Denganmu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta itu berjuta rasanya. Kita tidak dapat mengatur kapan dan dengan siapa kita jatuh cinta. Proses jatuh cinta itu memerlukan banyak emosi komplek yang sangat sulit dijelaskan. Bahkan lebih sulit untuk memahami proses ini.

Nah, cinta juga bisa tumbuh meski hubungan itu telah berakhir. Bahkan beberapa orang mungkin bertanya-tanya apakah si mantan masih memiliki perasaan kepadamu. Nah, daripada menebak-nebak, beberapa tanda berikut mungkin dapat membantumu untuk mengetahui apakah si dia benar-benar masih mencintaimu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mengikutimu di Platform Media Sosial

Agaknya diharapkan bahwa setelah putus cinta, kamu dan mantan mungkin memutuskan untuk berhenti mengikuti satu sama lain. Tapi salah satu hal utama yang mungkin membuatmu merasa bahwa dia masih mencintaimu adalah jika dia masih ada di daftar teman atau daftar pengikutmu di media sosial. Mantanmu bahkan mungkin sering memeriksa pembaruanmu di berbagai platform media sosial.

2. Dia Menggodamu

Jika kamu masih berbicara dengan mantan pasangan, kamu mungkin melihat bahwa selama percakapan santai, dia mungkin mencoba menggodamu dengan main-main dengan cara yang ringan.

Jika kamu bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui apakah seorang mantan masih mencintaimu, ini adalah indikator yang kuat. Jika mantanmu masih berusaha menciptakan momen kebahagiaan dengan melontarkan lelucon atau menggodamu, itu adalah hal yang baik.

3. Mempertahankan Kontak Denganmu

Setelah putus, sangat umum melihat mantan kekasih tidak berbicara lagi. Tetapi jika kamu berpikir bahwa dia masih mencintaimu, dia mungkin mengirimimu pesan atau meneleponmu pada hari-hari tertentu.

4. Sering Mengungkapkan Nostalgia

Indikasi kuat lainnya bahwa mantanmu mungkin merindukanmu dan memiliki perasaan terhadap dirimu adalah jika kamu berbicara dengannya dan dia memunculkan beberapa kenangan yang menyenangkan. Ini bisa berupa sesuatu yang sederhana seperti membeli bahan makanan bersama atau kencan yang berkesan dengannya.

Well, dari beberapa tanda di atas apakah Sahabat Fimela pernah menemui tanda tersebut?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading