Sukses

Relationship

Sagitarius Cocok Berteman dengan Zodiak Apa? Cek 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Selama ini pemilik zodiak sagitarius dikenal sebagai pribadi yang suka hal-hal baru dalam hidupnya. Ia juga termasuk pribadi dengan jiwa petualang. Ia bahkan termasuk pribadi yang menyukai segala tantangan. 

Mengingat sagitarius adalah pribadi yang suka hal baru dan tidak gampang puas dengan sesuatu, rupanya sagitarius cukup setia dan memahami teman-temannya dengan baik. Melansir dari laman wellandgood.com, ada beberapa zodiak yang cocok berteman dengannya. Sama-sama memiliki jiwa petualang, mereka tak hanya menjadi teman tetapi juga sahabat. 

Siapa saja zodiak yang cocok menjadi teman sagitarius? Sima yang berikut ini.

Zodiak yang Cocok Berteman dengan Sagitarius

Beberapa zodiak yang cocok berteman dengan sagitarius adalah aries, leo dan libra. Ketiga zodiak ini bisa menjadi teman baik bagi sagitarius. Sama-sama suka berpetualang dan tidak puas dengan berbagai hal, mereka adalah pribadi-pribadi yang saling mendukung satu sama lain. Aries, leo dan libra adalah pribadi dengan cara berpikir yang mirip dengan sosok sagitarius.

Bersama Ketiganya Hidup Sagitarius Lebih Berwarna

Aries, leo dan libra adalah pribadi-pribadi yang menyenangkan, mudah bergaul bahkan dengan orang yang baru ia temui, mudah nyaman dengan segala kebebasannya berpetualang dan baik hati. Karena sikapnya inilah, sagitarius begitu cocok dengan ketiganya. 

Sagitarius adalah pribadi yang suka dengan hal-hal yang menyenangkan dan mampu memberi warna baru dalam hidupnya. Bagi sagitarius, ketiga zodiak di atas mampu memberi warna baru di hidupnya. Ketiganya juga mampu membuat sagitarius senantiasa penasaran dengannya. 

Aries, Leo dan Libra adalah Teman yang Setia

Meski suka berpetualang dan cenderung menyukai kebebasan dalam segala hal, ketiga zodiak ini adalah tipe orang-orang yang setia kepada temannya. Ketiganya tak hanya menjadi teman tetapi juga sahabat dan kerabat bagi sagitarius. 

Walau terkadang ada selisih pendapat antara aries, leo dan libra dengan sagitarius, mereka selalu bisa menyelesaikan selisih pendapat yang ada. Saat menjalin pertemanan, para pemilik zodiak ini akan saling menjaga, menghormati dan menghargai satu sama lain. 

Dari beberapa zodiak yang cocok berteman dengan sagitarius? Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading