Sukses

Relationship

Capricorn Cocok Berteman dengan Zodiak Apa? Cek 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Selama ini, mereka yang berzodiak capricorn dikenal sebagai pribadi yang patuh, disiplin dan terkadang cukup kaku mengenai segala aturan. Capricorn juga dikenal mampu menjadi seorang pemimpin yang baik dalam beberapa hal. Ia juga termasuk pribadi yang menyenangkan meski tidak jarang ia begitu kaku dan pendiam. 

Saat berteman dengan orang lain, capricorn menjadi pribadi yang cukup pemilih. Melansir dari laman wellandgood.com, ada beberapa zodiak yang cocok berteman dengan capricorn. Beberapa zodiak ini tak hanya menjadi teman tetapi juga menjadi sahabat dan kerabat baru buat capricorn. Lantas, siapa zodiak yang cocok berteman dengan capricorn?

Zodiak yang Cocok Berteman dengan Capricorn

Beberapa zodiak yang cocok berteman dengan capricorn adalah taurus, virgo dan scorpio. Ketiga zodiak ini bisa memahami dan mengerti capricorn dengan baik. Ketiganya juga bisa menjadi teman yang selalu ada untuk capricorn saat suka maupun duka. 

Capricorn dan virgo adalah pribadi yang sama-sama tegas dan cocok menjadi seorang pemimpin. Sedangkan virgo dan taurus memiliki kepribadian yang sama dengan capricorn yakni menyukai segala kepraktisan dalam hidup. Adanya kecocokan ini membuat ketiga zodiak di atas, sangat cocok berteman dengan capricorn.

Bersama Ketiganya Capricorn Merasa Nyaman

Bersama taurus, virgo dan scorpio, capricorn akan merasa nyaman. Sikap taurus, virgo dan scorpio yang cukup cuek rupanya mampu membuat capricorn lebih bisa menjadi dirinya sendiri. Zodiak yang dikenal cukup patuh pada segala aturan yang ada ini juga akan menjadi lebih bisa mengendalikan emosinya saat bersama ketiganya.

Taurus, Virgo dan Scorpio Akan Memberi Warna Baru Bagi Capricorn

Ketiga zodiak di atas bisa memberi warna baru di hidup capricorn. Kebaikan dan kesetiaan ketiganya sebagai seorang teman bernilai tinggi. Ketiganya bahkan tak hanya bisa menjadi teman terbaik dan teman yang cocok untuk capricorn kapan pun itu, ketiganya juga akan menjadi sahabat serta kerabat yang bahkan lebih baik dari kerabat asli. 

Jadi gimana Sahabat Fimela, dari beberapa zodiak yang cocok berteman dengan capricorn tersebut, adakah salah satunya zodiakmu? Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading