Sukses

Relationship

Bikin Bertanya-tanya, Ini 4 Alasan Mengapa Seseorang Melakukan Ghosting

Fimela.com, Jakarta Ghosting adalah tindakan menghilang atau meninggalkan seseorang tanpa alasan yang jelas. Biasanya ini terjadi pada hubungan romantis. Seseorang akan tiba-tiba memutuskan semua kontak dengan seseorang seperti pasangan romantis dengan tidak lagi menerima atau menanggapi panggilan telepon, teks, dan lainnya.

Tentu ada begitu banyak alasan orang melakukan ghosting terhadap seseorang. Bisa saja mereka tidak ingin memiliki hubungan serius dengan orang tersebut atau telah menemukan sosok yang baru. Nah, selain beberapa alasan tersebut, ketahui beberapa alasan lain mengapa seseorang melakukan ghosting. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kencan Bukan Menjadi Prioritas Bagi Mereka

Terkadang seseorang tidak menjadikan sebuah hubungan sebagai prioritas dalam hidup mereka. Mereka mungkin hanya ingin mencari teman dan lebih fokus pada pekerjaan atau masalah keluarga mereka.

2. Teknologi Memudahkan Mereka Menemukan Sosok yang Baru

Aplikasi kencan adalah menjadi jalan untuk mencari sosok yang dibutuhkan. Sangat nyaman untuk bertemu seseorang secara online, tetapi sayangnya, juga nyaman untuk membuat mereka meninggalkan secara online.

3. Dia Tidak Menyukaimu

Ketika seseorang tidak tertarik atau berinvestasi dalam suatu hubungan, mereka merasa tidak berutang apa pun kepadamu. Mereka mungkin juga berpikir bahwa menghilang tidak terlalu menyakitkan.

4. Tak Berani Mengungkapkan Perasaan

Sesuatu telah dikatakan dan mereka tidak memiliki keberanian untuk memberi tahumu bagaimana perasaan mereka yang sebenarnya tentang hal itu. Beberapa orang tidak dewasa secara emosional atau tidak mampu mengungkapkan perasaan mereka. Dalam hubungan yang matang, orang dapat berbicara tentang kepekaan dan perasaan mereka. Jika mereka tidak nyaman mendiskusikan topik sensitif, mereka menarik diri alih-alih berkomunikasi.

Ghosting biasa terjadi pada kencan online, hal ini terjadi karena beberapa orang merasa membutuhkan orang ketika dia sedang banyak waktu luang dan tidak benar-benar menginginkan hubungan yang serius.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading