Sukses

Relationship

Pisces Cocok Berteman dengan Zodiak Apa? Cek 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak pisces dikenal sebagai pribadi yang cukup sensitif, mudah berempati pada orang lain, baik hati namun juga cenderung emosional. Para pemilik zodiak ini umumnya adalah pribadi yang penyayang dan baik hati. 

Karena sikapnya yang baik hati, pisces bisa berteman dengan siapa saja. Hanya saja, ada beberapa zodiak yang berpotensi akan menjadi teman terbaiknya. Pisces cocok berteman dengan beberapa zodiak. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Cocok Berteman dengan Pisces

Para zodiak yang cocok berteman dengan pisces antara lain scorpio, cancer dan taurus. Pemilik ketiga zodiak ini sama-sama memiliki perasaan yang sensitif, penuh perhatian, kasih sayang dan baik hati. Sikap yang cenderung sama inilah yang kemudian membuat ketiganya cocok menjalin pertemanan dengan pisces bahkan untuk jangka waktu yang sangat lama. 

Melansir dari laman wellandgood.com, ketiganya juga merupakan pribadi yang cukup emosional sehingga cocok dengan pisces. Bersama ketiganya, pisces akan merasa nyaman, aman dan senang. Mereka bisa menjadi teman sekaligus sahabat dan kerabat.

Tak Hanya Sekedar Teman dan Sahabat, Mereka Juga Penasehat untuk Pisces

Sebagai pribadi yang sama-sama memiliki perasaan sensitif, baik scorpio, cancer dan taurus adalah sosok yang bisa menjadi penasehat terbaik untuk pisces. Ketiganya mampu memberikan nasehat dengan hasil pemikiran yang matang. 

Ketika pisces merasa bimbang dan khawatir, ketiga zodiak di atas bisa membuat pisces merasa lebih tenang serta nyaman. Ketiganya juga bisa membuat pisces merasa istimewa. 

Dari beberapa zodiaka yang cocok berteman dengan pisces, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading