Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Leo

Fimela.com, Jakarta Momen pernikahan merupakan momen yang sangat dinantikan oleh hampir semua orang. Ketika menikah, setiap orang juga ingin menikah dengan pribadi yang mencintainya dengan tulus. Setiap orang juga ingin menikah dengan sosok yang tak hanya dikaguminya tetapi juga mengaguminya sejak awal pertemuan mereka. 

Bicara mengenai pernikahan dan hubungan asmara, melansir dari laman bustle.com, masing-masing zodiak berpotensi menikah dengan beberapa zodiak. Kali ini dengan leo, sedikitnya ada tiga zodiak yang berpotensi menikah dengannya. Para pemilik zodiak ini diprediksi anak mencintai leo dengan sangat tulus. 

Berikut zodiak yang berpotensi menikah dengan leo.

Aries

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan leo adalah aries. Pemilik zodiak ini begitu kagum dengan sosok leo sejak pertama kali mereka berjumpa. Tak butuh waktu lama bagi aries untuk melabuhkan hatinya ke leo dan memutuskan untuk menikah dengannya.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga berpotensi menikah dengan leo. Gemini adalah sosok yang mudah kagum pada sosok leo bahkan ketika ia hanya mendengar cerita tentang si leo. Gemini adalah sosok yang ceria dan mudah bergaul dengan siapa saja. Begitupun dengan leo. Keduanya bisa menjadi pasangan yang saling mengerti dan memahami juga mengagumi satu salam lain.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga berpotensi menikah dengan leo. Pemilik zodiak ini telah meluluhkan hati leo sejak pertama kali mereka bertemu. Kedua pemilik zodiak ini akan saling menyayangi dan mencintai dengan setulus hati. Bersama sagitarius, leo bahkan bisa menjadi sosok yang sangat setia. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan leo. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading