Sukses

Relationship

Berencana Berkunjung ke Rumah Kekasih? Ini 4 Ide Buah Tangan yang Bisa Kamu Bawa untuk Calon Mertua

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri bisa menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Selain itu, ini juga bisa menjadi momen untuk berkunjung ke rumah saudara, teman dan bahkan ke rumah kekasihmu.

Silaturahmi ke rumah calon mertua tampaknya tidak lengkap tak membawa buah tangan. Mungkin kamu dibuat bingung tentang ide bingkisan yang cocok dibawah saat ke rumah calon mertuamu. Nah, jika kamu masih bingung, seperti yang dilansir dari Liputan6 (2/5), berikut ini adalah beberapa buah tangan yang dapat kamu bawa saat ke rumah calon mertua. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kue Kering

Kuker alias kue kering bisa jadi buah tangan untuk calon mertua kamu, lho. Cukup beli beberapa jenis kue kering kemasan yang mungkin disukai calom mertuamu. Kamu mungkin juga memiliki ide untuk membuat sendiri kue kering tersebut, agar terkesan dan menunjukkan keterampilanmu dalam hal memasak.

2. Buah-buahan

Buah-buahan juga bisa menjadi buah tangan yang dapat kamu bawa saat main ke rumah kekasihmu. Buah-buahan bisa diberikan di segala momen termasuk saat Lebaran. Sebelum membawa buah-buahan, pastikan terlebih dahulu, buah apa yang disukai calon mertuamu, ya Sahabat Fimela.

3. Makanan khas Daerahmu

Jika kamu dan pasanganmu berbeda daerah, kamu bisa membawakan buah tangan berupa makanan khas dari daerahmu. Pastinya, buah tangan ini akan membuat calon mertuamu terkesan, lho.

4. Cake

Cake atau bolu kekinian juga bisa menjadi oleh-oleh saat kamu berkunjung ke rumah calon mertua. Ada begitu banyak pilihan cake yang bisa kamu beli di toko kue. Pastikan calon mertua dan kekasihmu menyukainya, ya.

Nah, itu tadi beberapa jenis buah tangan yang bisa kamu bawa saat silaturahmi ke rumah calon mertuamu. Tetapi, pastikan juga kamu berkunjung dengan pakaian yang rapi dan terlihat sopan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading