Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Pisces

Fimela.com, Jakarta Selama ini pemilik zodiak pisces dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan ceria. Mereka yang berzodiak pisces juga dikenal sebagai pribadi yang ramah meski terkadang mereka juga cenderung menutup diri dan membatasi hubungan dengan orang-orang di sekitarnya. 

Saat menjalin hubungan asmara, pisces menginginkan hubungan yang nyaman dan berakhir pada hubungan yang lebih serius sejak awal. Jika di awal hubungan ia merasa dirinya hanya dipermainkan, ia akan langsung memutuskan hubungan yang ada. Karena sikapnya ini, hanya ada beberapa zodiak yang betah menjalin hubungan dengan pisces. Beberapa diantaranya adalah mereka yang berpotensi menikah dengan pisces. 

Berikut adalah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan pisces.

Taurus

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan pisces adalah taurus. Saat menjalin hubungan asmara terlebih hubungan yang serius yakni pernikahan, keduanya akan menjadi pasangan serasi dan romantis. Keduanya mampu memahami dan mengerti satu sama lain dengan sangat baik.

Cancer

Cancer adalah pemilik zodiak dengan hati yang lembut. Kelembutan hatinya inilah yang seringkali membuat pisces terpesona olehnya. Bersama cancer pisces akan merasa nyaman, aman dan terlindungi. Ia juga akan merasa sangat dicintai dengan tulus. Bersama cancer, pisces akan lebih menghargai pasangannya.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga berpotensi menikah dengan pisces. Pemilik zodiak ini sama dengan taurus dan cancer yang akan memberikan cintanya seutuhnya ke pasangan, scorpio menjadi pribadi yang membuat pisces terpesona sekaligus terharu. Sayangnya, saat bersama scorpio yang terlalu mengekangnya dalam hubungan, sesekali pisces akan menyesali keputusannya telah memilih scorpio sebagai pasangan hidupnya. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan pisces. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading