Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Capricorn

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak capricorn selama ini dikenal sebagai pribadi yang penuh percaya diri, menyenangkan dan terkadang ambisius. Sikapnya yang tegas juga membuat capricorn berpootensi menjadi seorang pemimpin yang disegani. Sikap kepemimpinannya ini yang juga membuatnya begitu dewasa saat menjalin serta mengendalikan hubungan asmara. 

Bicara mengenai hubungan asmara capricorn, melansir dari bustle.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan capricorn dan menjadi pasangan terbaiknya. Para pemilik zodiak ini juga akan menjadi pasangan yang setia serta penuh kasih sayang ke capricorn. Siapa saja zodiak tersebut?

Taurus

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan capricorn adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus adalah tipe pasangan yang memiliki cinta tulus serta sejati ke pasangan. Juga saat ia menjalin hubungan asmara dengan capricorn. Saat merasa nyaman, tidak butuh waktu lama bagi taurus untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan. Ini yang kemudian membuat capricorn juga nyaman dengan taurus dan mengiayakan ajakan menikahnya. 

Pisces

Zodiak selanjutnya yang berpotensi menikah dengan capricorn adalah pisces. Pisces bisa menjadi pasangan sejati dan penuh cinta ke capricorn. Piscces juga termasuk zodiak yang akan membuat pasangannya merasa sangat nyaman. 

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga berpotensi menikah dengan capricorn. Virgo adalah pribadi yang perasaan penuh cinta, lemah lembut dan menyenangkan. Sikap yang ada pada diri virgo seringkali membuat capricorn merasa terpesona. Bagi capricorn, virgo merupakan salah satu pribadi yang dinilai sebagai pasangan terbaik dalam hidupnya. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan capricorn. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading