Sukses

Relationship

5 Topik Pembicaraan yang Bikin Pria Tertarik Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang hal-hal untuk dibicarakan dengan seorang pria, jawabannya bukanlah olahraga. Agar gebetanmu tetap tertarik dan menjaga hubunganmu tetap kuat, tentunya kamu perlu menjadi orang yang menyenangkan saat mengonrol dengannya.

Ada beberapa topik pembicaraan menarik yang bisa kamu bahas dengan gebetanmu. Lalu topik pembicaraan apa yang bisa membuat si dia tertarik denganmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Minatnya

Apakah kamu sedang berjuang untuk menemukan hal-hal untuk dibicarakan atau ingin dia lebih terbuka, mengemukakan minatnya adalah tempat yang bagus untuk memulai. Ini menunjukkan kepadanya bahwa kamu berkomitmen padanya dan bahwa kamu terbuka untuk mempelajari hal-hal baru tentangnya.

Cowok tidak membicarakan minat mereka sesering yang kamu kira. Jadi, mereka akan senang memiliki seseorang untuk berbagi ini. Mengetahui bahwa kamu tertarik untuk mendengar tentang minatnya menunjukkan kepadanya bahwa dia dapat datang kepadamu ketika dia memiliki sesuatu untuk dibagikan.

2. Karyanya

Orang menghabiskan sekitar 70% dari hari mereka di tempat kerja. Apakah dia mencintai pekerjaannya atau tidak, bisa mengoceh atau melampiaskannya denganmu akan membantunya merasa nyaman denganmu. Jadi tanyakan padanya bagaimana pekerjaannya.

Pastikan untuk membicarakan tujuan barunya di tempat kerja, proyek apa pun yang dia kerjakan yang sangat dia sukai, dan apa pun yang kamu bisa. Dengan menunjukkan bahwa kamu peduli dengan aspek-aspek kehidupannya ini, dia akan tetap tertarik dan ingin lebih dekat denganmu karena dia merasa sangat terhibur olehmu.

3. Tanyakan Tentang Dirinya

Jujur saja, pria suka berbicara tentang diri mereka sendiri. Tanyakan padanya bagaimana harinya. Dan benar-benar mendengarkan ketika dia memberikan informasi apa pun secara sukarela. Dia hanya ingin kamu bertanya tentang latihan barunya karena tubuhnya kuat..

Jika kamu memperhatikan dia menghabiskan lebih banyak waktu di gym atau bereksperimen dengan potongan rambutnya, katakan sesuatu. Tanyakan padanya latihan baru apa yang telah dia lakukan, atau apa yang memotivasinya untuk perubahan tersebut.. Ini pasti akan membuatnya tetap tertarik, karena kamu menunjukkan kepadanya bahwa kamu memperhatikan.

4. Apa Kesamaan yang Kamu Miliki

Tunjukkan padanya betapa baiknya kalian bersama. Beberapa hal terbaik untuk dibicarakan dengan seorang pria adalah hal-hal yang mengikatmu sejak awal. Jika kamu memiliki minat yang sama, bicarakanlah dan sering-seringlah. Pastikan untuk mendiskusikan hal-hal baru tentang minatmu yang mungkin tidak dia ketahui.

5. Hal yang Mereka Sukai

Langsung, tanyakan apa yang dia sukai dan perhatikan dia berbicara terus menerus. Dia tidak hanya akan suka bahwa dia dapat berbagi denganmu, tetapi kamu akan senang melihat seberapa asyik dia dalam topik tersebut. Juga, bicarakan tentang hasratmu sendiri. Dia seharusnya senang mendengarmu mendiskusikan apa yang membuatmu bahagia. Mampu terbuka tentang hal-hal pribadi seperti itu satu sama lain jarang terjadi. Dia akan menghargai itu dan mengingatnya.

Selain beberapa hal di atas kamu dapat membicarakan tentang segala hal dengannya, jangan lupa juga sisipkan candaan untuk membuat suasana lebih mencair.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading