Sukses

Relationship

Pria Cancer Cocok dengan Zodiak Apa? Ini 5 Urutannya

Fimela.com, Jakarta Jika kamu jatuh cinta pada pria Cancer, mungkin ada satu pertanyaan yang muncul di dalam kepalamu, misalnya 'Cancer cocok dengan zodiak apa?' Jika penasaran apakah kamu termasuk salah satu zodiak yang cocok dengannya, coba cek sekian urutannya berikut ini.

1. Virgo

Perempuan Virgo adalah pasangan terbaik untuk pria Cancer karena keduanya memiliki banyak pandangan yang sama terhadap kehidupan maupun cinta, misalnya sama-sama kalem, setia dan serius dalam menjalani hubungan cinta. Sebagai sahabat, keduanya akan menjadi teman yang saling mendukung dan ada ketika suka dan duka. Meskipun perempuan Virgo mungkin perfeksionis, tapi pria Cancer mudah memahami keinginan dan maksud Virgo yang tulus. Begitu juga dengan perempuan Virgo yang menghargai rasa percaya dan perhatian pria Cancer.

2. Taurus

Pria Cancer membutuhkan perempuan yang sabar dan memiliki pendirian sehingga ia bisa menerima pengaruh baik darinya, dan itu bisa ia dapatkan dari Taurus. Cancer dan taurus akan menjadi pasangan yang bikin iri siapa saja karena keromantisan hubungan cinta yang mereka tunjukkan ketika bersama. Tidak ada celah untuk orang ketiga ketika Cancer dan Taurus sudah berkomitmen. Keduanya juga bukan tipe yang saling melepaskan atau mudah menyerah ketika ada masalah dalam hubungan cinta.

3. Pisces

Jika pria Cancer menginginkan cinta yang damai dan tenang serta mampu memahami perasaan satu sama lain dengan baik, maka ia butuh perempuan Pisces. Kamu yang berzodiak Pisces akan nyaman menjalani cinta dengan pria Cancer yang lembut, tulus, baik hati, romantis dan selalu memprioritaskan pasangannya. Komunikasi dari hati ke hati akan mudah diciptakan pasangan Cancer dan Pisces jika keduanya memutuskan bersama. Keduanya juga seringkali sepemikiran untuk menemukan jalan keluar setiap kali ada masalah.

4. Scorpio

Perempuan Scorpio akan tampak memesona di mata pria Cancer karena caranya yang unik dalam membawa diri. Scorpio memiliki keinginan berpetualang yang alami sedangkan Cancer memiliki keinginan untuk bisa berpetualang dengan pasangannya. Mengenal Scorpio akan menjadi hal seru dan baru bagi Cancer yang pemalu. Keduanya mampu menciptakan hubungan cinta yang kuat, penuh kepercayaan dan kesetiaan. Meski Scorpio butuh waktu untuk membuka hati dan diri, tapi ketulusan hati Cancer akan mudah membuatnya luluh.

5. Capricorn

Cancer akan sangat ideal berpasangan dengan perempuan Capricorn karena ia akan menemukan sosok yang bisa ia andalkan dan percaya untuk menjaga hatinya. Capricorn memiliki pesona yang susah ditolak terutama karena ia cerdas, dewasa, pekerja keras dan sayang keluarga. Capricorn akan jadi calon ibu yang diinginkan pria Cancer sekaligus pasangan yang ia harapkan bisa mendampinginya hingga usia senja. keduanya akan menemukan banyak pandangan yang sama tentang bagaimana cara menjalani kehidupan.

Itu dia zodiak yang cocok dengan zodiak Cancer.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading