Sukses

Relationship

Kenali 6 Bahasa Tubuh yang Menandakan si Dia Memiliki Perasaan Sama Kamu

Fimela.com, Jakarta Bagaimana Sahabat Fimela akan tahu jika seseorang sedang mengembangkan perasaan kepadamu? Apakah kamu berharap orang yang kamu sukai akhirnya memperhatikan dirimu? Tentu saja, itu akan menjadi hal yang menarik. Tak heran jika kamu ingin mengetahui apakah yang kamu pikirkan tentang gebetan yang kamu sukai itu benar.

Nah, berikut ini ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa si dia mengembangkan perasaan untukmu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Matanya Begitu Cerah saat Melihatmu

Salah satu tanda yang jelas bahwa si dia mulai menyukai seseorang adalah perubahan suasana hatinya yang tiba-tiba setiap kali orang itu datang. Tentu saja, kita percaya bahwa mata adalah jendela jiwa, sehingga dapat mengungkapkan banyak hal tentang perasaan seseorang. Oleh karena itu, jika kamu memperhatikan bagaimana matanya tampak tersenyum dan cerah setiap kali kamu berada di dekatnya, kamu mungkin memiliki kesempatan untuk bersamanya.

2. Dia Menjadi Lebih Ceria

Bukan hanya matanya yang bersinar ketika dia melihatmu, tetapi juga seluruh dirinya. Dia menjadi lebih energik dan periang. Ini bukan hanya tentang mencoba terlihat positif karena seseorang yang dia sukai ada di sekitar. Adalah normal bagi seseorang untuk benar-benar bahagia setiap kali mereka melihat dan menghabiskan waktu bersama seseorang yang spesial.

3. Teman-temannya Menggoda

Apakah teman-temannya selalu menggodanya tentang sesuatu yang aneh setiap kali kamu tiba? Dan bagaimana dia merespon? Apakah dia tampak menikmatinya? Entah mereka sadar kamu menyukainya atau dia sudah mengembangkan perasaan untukmu.

4. Selalu Tersenyum

Tanda lain bahwa gebetanmu mulai menyukaimu adalah senyumnya yang tidak pernah pudar setiap kali kamu berada di dekatnya. Apakah dia dengan bersemangat menyapa dan tersenyum padamu saat bertemu? Jika senyum di wajahnya tetap ada selama kamu bersama, percayalah, dia jatuh cinta padamu.

5. Dia Tidak Bisa Menatap Matamu Secara Lurus

Sementara mempertahankan kontak mata adalah untuk yang berani, seseorang yang baru mulai mengembangkan perasaan untuk seseorang kurang percaya diri. Salah satu tanda bahwa dia mulai menyukaimu adalah keraguannya untuk menatap matamu. Sepertinya dia merasa matanya akan mengkhianati perasaannya.

6. Dia Tampak Gugup

Jika dia selalu tampak gugup atau sadar setiap kali kamu berada di dekatnya, kamu harus bertanya mengapa. Apa yang bisa menjadi alasan mengapa dia tidak nyaman denganmu? Ada kemungkinan kehadiranmu membuat jantungnya berdetak lebih cepat.

Nah, itu tadi beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dia mungkin saja memiliki perasaan kepadamu. 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading