Sukses

Relationship

4 Zodiak Ahli Flirting yang Bisa Bikin Jatuh Hati Seketika

Fimela.com, Jakarta Dalam hal persuasif, ada beberapa orang yang memang memiliki daya tarik tersendiri. Orang-orang ini seolah memiliki anugrah untuk flirting dengan memberikan argumen yang meyakinkan.

Tak jarang setiap kata yang keluar dari mulut mereka membuat kita terpana dan akhirnya jatuh hati seketika. Kekuatan super yang berpengaruh ini mungkin ada hubungannya dengan zodiak yang menuangi seseorang.

Seperti dikutip dari Purewow.com, ada beberapa zodiak yang memang dikenal sebagai ahli flirting yang bisa bikin kamu jatuh hati seketika.

 

1. Gemini

Gemini menjadi zodiak teratas yang bahkan ketika mereka berbicara bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Gemini tidak jarang menggunakan pemilihan kata yang membuat kita mampu berubah pikiran. Kegigihan mereka bisa membuat hati orang lain luluh.

Mungkin kamu akan melihat Gemini sedikit kekanak-kanakan. Namun jangan lupa bahwa Gemini memang memiliki dua wajah. Mereka akan menggunakan paras dan kata-kata yang keluar dari mulut mereka untuk memikat mangsanya.

 

2. Libra

Libra adalah pribadi yang sangat ramah dan menawan. Libra tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat seseorang jatuh hati. Libra mampu membuat penawaran tanpa peduli seberapa banyak kamu mencoba untuk menolak.

Libra memiliki lambang timbangan yang berarti mereka dapat secara konsisten berusaha menciptakan keseimbangan dan harmoni di dalam lingkaran mereka. Seorang Libra akan membuat hatimu lunak.

Dalam hubungan, Libra menjadi pasangan yang tidak bisa membuat kamu peduli, tidak peduli seberapa keras mereka menjadi menyebalkan. Hal ini karena Libra dikuasai Venus yang menyalurkan semua romansa manis dan merayu kamu lagi.

 

3. Virgo

Sedikit berbeda dengan Libra, Virgo akan menggoda kamu untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Virgo yang sangat analitis dan praktis sehingga hanya mengandalkan fakta sebagai alasan.

Cara Virgo menggoda adalah dengan membuat kamu melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda. Bukan dengan membuatmu merasa bersalah atau menyandung, Virgo akan mencoba menarik emosi dengan berterus terang secara intelektual.

 

4. Scorpio

Terkadang licik dan penuh perhitungan, Scorpio memiliki caranya sendiri untuk meyakinkan kamu. Paling tidak, mereka akan mengikat kamu seolah-olah kalian berada di pihak yang sama. Tidak jarang mereka menggunakan hubungan yang sedang dijalani untuk membujuk kamu untuk melakukan sesuat.

Mereka tidak akan pernah menunjukkan kartu mereka secara langsung. Namun pandangan yang tajam membuat mereka tidak akan ketinggalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading