Sukses

Relationship

4 Tips Mengenal Pasangan dengan Lebih Baik, Jadikan Hubungan Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Seberapa baik Sahabat Fimela mengenal pasangan? Apakah mereka memiliki kualitas yang membantumu menjadi orang yang lebih baik? Apakah mereka memiliki kebiasaan yang membuatmu berpikir dua kali tentang hubunganmu? Apakah kamu memiliki kesempatan untuk mengetahui bagian terbaik dan terburuk tentang mereka?

Ini adalah pertanyaan yang jika dijawab, dapat membantumu menyadari apakah kamu bersama orang yang tepat atau tidak. Namun, kamu juga harus ingat bahwa tidak semua hubungan itu sempurna dan tetap berpikiran terbuka tentang ketidaksempurnaan mana yang layak untuk dipahami.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang pasangan dalam suatu hubungan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kisah Hidup Mereka, Kisah Baik dan Buruknya

Banyak orang percaya pada cinta pada pandangan pertama dan mereka mengatakan bahwa itu bisa menjadi awal dari sesuatu yang indah. Namun, kebanyakan orang belajar dengan cara yang sulit dan menyadari bahwa cinta tidak cukup untuk membuat suatu hubungan bertahan lama.

Kamu juga membutuhkan faktor lain dan salah satu yang penting adalah mengenal pasangan Anda apa adanya dan itu tidak berhenti di situ. Kamu juga harus menerima sepenuhnya apa yang dapat kamu temukan saat kamu mengungkap kisah hidup mereka, terutama bagian-bagian yang buruk.

2. Beberapa Hal yang Dia Sukai

Buatlah daftar hal-hal dan orang-orang yang dapat membuat mereka tersenyum dan temukan di dalam hatimu untuk menghargai mereka juga. Penting bagimu untuk menyadari bagian-bagian penting dari kehidupan pasanganmu karena selain menunjukkan bahwa kamu benar-benar peduli, ini adalah cara yang bijaksana untuk mengakui kenyataan bahwa kebahagiaannya dapat datang dari sumber yang berbeda tidak hanya dari dirimu dan hubunganmu.

3. Hal-hal yang Memicu Amarah

Apa yang membuat mereka marah? Apa saja hal, peristiwa atau tindakan yang dapat membuat mereka marah? Kemarahan adalah emosi yang relatif diperlukan bahwa setiap manusia mengalami dan mengidentifikasi apa yang memicu itu adalah cara yang baik untuk mengenal orang lain lebih baik.

Kamu dapat mempelajari banyak hal melalui cara orang mengekspresikan kemarahan mereka serta bagaimana mereka merespons hal-hal yang memicunya.

4. Kenangan yang Membuatnya Bersedih

Memahami kesedihan dan bagaimana orang menyimpan kenangan sedih dapat membantumu mengenal seseorang lebih baik. Dengan mengetahui apa yang membuat cinta dalam hidupmu menangis, dengan mencoba menjangkau mereka dan membuat hubungan ini, kamu menciptakan perlindungan yang selalu dapat mereka tuju kapan pun mereka merasa ingin putus.

Ingatlah bahwa hubungan bukan hanya tentang romansa. Selain sebagai kekasih, kamu juga seorang teman, orang kepercayaan yang dapat diandalkan, dan pendamping yang selalu mendukung.

 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading