Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Tak Kunjung Menemukan Cinta di Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Menemukan sosok yang diinginkan dalam hidup menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. Ketika menemukan seseorang yang bisa menjadi pelabuhan terakhir, ini tak hanya membuat perasaan menjadi bahagia tetapi juga membuat perasaan lebih lega. 

Kita tak tahu kapan akan menemukan cinta sejati kita dalam hidup. Ada orang-orang yang bertemu cinta sejati di waktu yang cepat. Ada pula yang harus menunggu dalam waktu lama. Melansir dari laman yourtango.com, di minggu ini ada beberapa zodiak yang harus menunggu lebih lama lagi untuk bertemu dengan cinta sejatinya dalam hidup. Para zodiak ini harus lebih bersabar karena ia tak kunjung menemukan cinta atau pasangan yang bisa melengkapi kesendiriannya selama ini di minggu ini. 

Siapa saja zodiak tersebut?

Cancer

Zodiak pertama ada cancer. Pemilik zodiak ini sudah cukup lama menjomblo. Nampaknya minggu ini ia juga masih tetap menjomblo. Cancer belum juga bertemu dengan seseorang yang mencintainya dengan tulus. Namun jangan salah, suatu saat nanti cancer pasti akan bertemu dengan sosok yang benar-benar tepat dan tulus padanya.

Virgo

Sudah cukup lama virgo menanti hadirnya sosok yang bakal menjadi pelengkap hidupnya. Tapi ada daya, virgo harus lebih bersabar dan ikhtiar lebih dalam ketika ingin bertemu dengan seseorang yang benar-benar tulus, sayang dan penuh cinta kepadanya. Tak apa harus menunggu lebih lama lagi, karena yang terbaik pasti akan tiba di waktu yang tepat. 

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius di minggu ini juga belum ada tanda-tanda bertemu dengan belahan jiwanya. Kalaupun saat ini ia sedang dekat dengan seseorang, sagitarius masih menyimpan keraguan pada orang tersebut. Bagi sagitarius, bertemu dengan pelabuhan terakhir memang dibukan hal mudah. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan saat ingin menjalin hubungan yang lebih serius dan lebih baik ke depannya. 

Itulah beberapa zodiak yang tak kunjung bertemu dengan cintanya di minggu ini bahkan di minggu-minggu selanjutnya. Apakah zodiakmu salah satunya Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading