Sukses

Relationship

5 Tanda Zodiak Cancer Sedang Jatuh Cinta, Terlihat dari Sorot Matanya

Fimela.com, Jakarta Selama ini zodiak cancer dikenal sebagai pribadi yang penuh perasaan, hati-hati dan butuh perlindungan dari sekitarnya. Cancer juga termasuk zodiak yang cukup pemalu dan mudah ragu untuk beberapa hal dalam hidupnya. Meski begitu, pemilik zodiak cancer adalah salah satu tipe pasangan terbaik karena ia tak akan pernah menyakiti pasangannya. 

Ketika jatuh cinta, cancer akan mencintai dengan tulus. Cancer juga akan memberikan perhatian penuh dan melalukan segala yang terbaik pada pasangannya. Melansir dari laman bustle.com, saat cancer jatuh cinta, itu bisa terlihat dengan jelas di sorot matanya. Cancer tak bisa berbohong ketika ia mencintai atau menyukai seseorang. 

Selain dilihat dari sosot matanya, ada beberapa hal yang juga menandakan bahwa cancer sedang jatuh cinta. Apa saja tandanya?

Memandang dengan Intens

Ketika mencintai seseorang, cancer akan memandang dan manatap mata orang yang dicintai dengan instens. Sorot matanya begitu terlihat jelas bahwa ia sedang tertarik dan terpesona dengan seseorang yang ia cintai. Cancer adalah tipe pribadi yang tak cukup pandai menyembunyikan emosinya apalagi terkait dengan perasaannya.

Menunjukkan Ia Peduli Padamu

Saat cancer mencintaimu, ia akan menunjukkan sikap pedulinya padamu. Cancer akan menjadi orang pertama yang siap ada saat kamu terluka, kecewa atau pun sedih. Cancer akan berusaha menjadi orang pertama buatmu di saat suka maupun duka.

Berbicara Tentangmu

Cancer yang sedang jatuh cinta akan berbicara tentang orang yang dicintai di hadapan semua orang. Cancer akan membicarakanmu dengan keluarga, sahabat dan teman-temannya. Hal ini dilakukan cancer karena baginya kamu begitu istimewa. Cancer melakukan ini semua karena ia juga ingin menunjukkan perasaannya bahwa ia sedang jatuh cinta.

Berpenampilan Menarik

Cancer termasuk pemilik zodiak yang sangat memperhatikan penampilannya apalagi di hadapan orang yang dicintainya. Cancer akan senantiasa berpenampilan rapi, memesona dan mengesankan di hadapan orang yang dicintai. Ini karena cancer ingin selalu terlihat mengesankan di hadapan orang yang dicintai. 

Sering Menghubungimu

Cancer yang sedang jatuh cinta padamu akan sangat sering menghubungimu. Ia akan selalu memastikan bahwa kamu baik-baik saja. Setiap hari ia akan mencari tahu kabar tentangmu dan bertanya mengenai keadaanmu sebagai wujud kepeduliannya. Ini juga sebagai caranya meluapkan rindu yang membucah di dadanya karena jatuh cinta. 

Itulah beberapa tanda yang ditunjukkan oleh cancer ketika ia jatuh cinta. Selain tanda di atas, cancer yang sedang jatuh cinta juga akan berusaha melakukan kontak fisik dengan orang yang dicintai, memberi hadiah, bercanda dan terbuka dengan kisah hidupnya. Semloga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading