Sukses

Relationship

5 Tanda Zodiak Libra Jatuh Cinta, Sikapnya Makin Manis dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Dibandingkan pemilik zodiak lain, mereka yang berzodiak libra cukup sulit ditebak bagaimana perasaannya. Pasalnya libra adalah pribadi yang selalu bisa bersikap santun, ramah dan penuh pesona ke siapa saja. Karena sikapnya ini, sulit bagi kita untuk melihat apakah libra sedang jatuh cinta atau sekedar ramah saja. 

Namun jangan salah Sahabat Fimela, melansir dari laman bustle.com, ketika libra sedang jatuh cinta pada seseorang, ada perubahan sikap yang bisa terlihat jelas dimana sikap itu menandakan bahwa ia sedang jatuh cinta. Ketika jatuh cinta, libra akan bersikap lebih manis, romantis dan terang-terangan menunjukkan rasa cintanya. 

Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang libra sedang jatuh cinta.

Perhatian

Ketika libra jatuh cinta pada seseorang, ia akan semakin perhatian ke orang yang dicintai. Libra akan memerhatikan segala hal dalam diri orang yang dicintai bahkan ketika hal tersebut adalah hal yang sangat kecil serta sepele. Libra juga terang-terangan menunjukkan rasa perhatiannya ini pada orang yang dicintainya.

Khawatir Akan Keadaan Pasangan

Saat libra jatuh cinta, ia akan senantiasa memastikan keadaan orang yang dicintai baik-baik saja setiap harinya. Libra termasuk seseorang yang mudah merasa panik serta khawatir mengenai keadaan orang yang dicintai. Jika libra mencintaimu, ia akan berusaha bertanya tentang keadaanmu setiap harinya. Libra merupakan tipe pribadi yang tak bisa jauh dari orang yang dicintainya.

Bersikap Terbuka

Libra akan bersikap terbuka dan apa adanya di hadapan orang yang dicintai. Dengan bersikap terbuka dan apa adanya, libra sekaligus ingin tahu bagaimana sikap orang yang dicintainya pada dirinya. Dengan cara ini libra akan tahu apakah ia pantas mempertahankan cintanya atau justru mundur karena tak ingin kecewa nantinya.

Merasa Nyaman dan Aman

Libra juga akan terlihat setenang mungkin saat bersamamu. Libra akan merasa sangat nyaman dan aman dengan orang yang dicintai atau disukai. Ini karena libra percaya orang yang dicintainya adalah orang yang benar-benar baik.

Bersikap Makin Manis dan Romantis

Mereka yang berzodiak libra akan bersikap semakin manis dan romantis ke orang yang dicintainya. Libra tak segan untuk terang-terangan bersikap manis juga romantis apalagi pada orang yang juga menunjukkan cinta sama untuknya. 

Itulah beberapa tanda ketika zodiak libra jatuh cinta. Apakah kamu salah satu pemilik zodiak libra juga?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading