Sukses

Relationship

3 Hal yang Penting Dihindari agar Hubungan Asmara Langgeng Bahagia

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapa yang tak inggin memiliki hubungan langgeng dan bahagia? Bisa dipastikan bahwa semua orang menginginkan hubungan yang bahagia dan langgeng. Untuk hubungan yang langgeng serta bahagia, kunci utama ada dalam dirimu sendiri dan pasangan Sahabat Fimela. Dari sikap kalian, akan menentukan seberapa langgeng dan bahagia hubungan yang diajalani. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa hal yang penting dilakukan demi dapatkan hubungan lebih langgeng. Ada beberapa hal yang penting dihindari agar pasangan senantiasa nyaman dan bahagia serta bertahan pada hubungan. Berikut beberapa hal yang penting dihindari agar hubungan asmara lebih langgeng serta bahagia.

Prasangka Negatif

Hal pertama yang penting dihindari adalah prasangka negatif. Prasangka negatif akan menyebabkan aura negatif dalam dirimu. Aura negatif bisa membuat orang-orang di sekitarmu merasa tidak nyaman. Terlebih jika orang tersebut adalah pasanganmu. Jika pasangan merasa tidak nyaman, akan sangat mungkin baginya memutuskan hubungan. Demi dapatkan hubungan yang bahagia dan langgeng sebaiknya dilandasi dengan prasangka dan hal-hal positif di dalamnya.

Tuntutan yang Berlebihan

Penelitian menemukan jika banyak hubungan yang berakhir di tengah jalan karena tuntutan yang berlebihan dari dua orang yang menjalaninya. Pria juga akan mundur dari hubungan yang diajalani jika pasangannya terlalu banyak meminta serta menuntut tanpa memberi yang terbaik padanya. Begitu juga dengan perempuan, ia akan memilih berpisah ketika pasangannya terlalu menuntut banyak hal darinya. 

Hubungan yang bahagia dan langgeng adalah hubungan yang dilandasi dengan sikap saling memberi juga menerima kelebihan serta kekurangan satu sama lain tanpa menuntut secara berlebihan.

Sikap Sering Mengeluh

Mengeluh tentang suatu hal pada dasarnya boleh-boleh saja. Namun, jika keluhan ini sangat sering dilakukan, ini agar membuat pasangan jenuh dan bosan. Keluhan hanya akan membuat suasana terasa tak lagi nyaman. Keluhan juga seringkali membuatmu terlihat seperti orang negatif yang tak pernah bahagia bahkan dengan hubungan yang sedang kamu jalani bersama pasangan. 

Itulah beberapa hal yang penting dihindari jika ingin mendapatkan hubungan langgeng serta bahagia. Semoga informasi ini bermanfaat. Pastikan untuk senantiasa bijak dalam menjalin hubungan dan bersikap ke pasangan.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading