Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Fimela.com, Jakarta Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah ke tahap hubungan yang berikutnya. Sebab pastinya ketika ingin menjalin hubungan dengan seseorang, kita ingin bisa menghabiskan waktu penuh warna baru dengannya.

Dr. Diane Strachowski, seorang psikolog klinis dan pakar hubungan, melansir laman Bustle, mengungkapkan bahwa pasangan kita semestinya bisa membuat kita merasa aman, tenang, dan bahagia. Di awal hubungan, penting untuk memastikan sejumlah hal untuk mencari tahu seberapa tulus dia menyayangimu. Berikut ini lima hal umum yang bisa jadi pertanda ada hati yang tulus padanya untukmu.

 

 

1. Dia Menghargai Semua Orang

Dia memperlakukan orang-orang terdekatmu dengan baik. Tak hanya itu saja, dia juga menghargai semua orang yang ada di sekitarnya. Sikapnya baik tidak hanya padamu saja, melainkan pada orang-orang yang juga menyayangimu. Sebab baginya, salah satu cara untuk menunjukkan keseriusannya padamu adalah menjalin hubungan baik dengan orang-orang dekatmu yang lain.

 

2. Dia Tidak Membingungkan

Maksudnya dia sudah mengutarakan maksud atau niatnya untuk bisa sejalan bersamamu. Dia tidak membuatmu bingung atau memberi sinyal-sinyal yang membuatmu kesulitan untuk menafsirkannya. Ada kalanya dia mengucapkan langsung isi hatinya, tetapi ada kalanya dia menunjukkannya lewat tindakan untuk membuatmu nyaman.

3. Dia Memprioritaskanmu

Dia selalu berusaha meluangkan waktu untukmu. Senantiasa berupaya untuk bisa menghabiskan waktu menyenangkan denganmu. Bahkan saat ada hal penting yang ingin ia ceritakan atau bagi, kamu jadi orang pertama yang ia kabari atau beri tahu.

 

 

4. Dia Mau Membahas Masa Depan

Ini juga jadi pertanda bahwa ada harapan baik yang bisa dirangkai bersamanya. Saat dia mau dan terbuka soal membahas masa depan bersama, maka ada pertanda dia ingin membangun komitmen hubungan jangka panjang bersamamu. Ada tanggung jawab yang siap untuk ia ambil untuk bisa menjadi pendamping yang baik untukmu.

 

 

5. Dia Memberimu Kesempatan untuk Bertumbuh

Kamu tidak pernah dikekang olehnya. Bahkan kamu diberi semangat dan dorongan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Impianmu didukung olehnya. Bahkan, saat bersamanya kamu senantiasa punya semangat positif menjalani hidup.

Itu tadi lima hal atau tanda umum dia punya hati yang tulus menyayangimu. Semoga kamu bisa memiliki dan membangun hubungan yang baik dan bahagia ke depannya.

 

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading