Sukses

Relationship

5 Tanda Gebetan Memberi Kode Bahwa Dia Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Saat dekat dengan seseorang, terkadang kita akan bertanya-tanya apakah orang yang dekat dengan kita merasa nyaman, bahagia dan suka dengan kita. Setelah melakukan pendekatan dalam waktu lama, tidak jarang kita akan bertanya mau di bawa ke mana hubungan yang sedang dijalani. Apakah hubungan itu akan berubah dari pendekatan jadi pacaran atau pernikahan, atau pendekatan tersebut harus kandas di tengah jalan? 

Untuk mengetahui gebetan suka apa tidak pada dirimu, sebenarnya ini bukan hal yang sulit dilakukan. Gebetan yang menaruh hati padamu dan menyukaimu akan memberikan beberapa kode bahwa dia menyukaimu. Pria sebenarnya sangat mudah ditebak saat jatuh cinta. Apalagi jika sosok yang dicintai adalah diri kita. 

Mengutip dari laman inspiringtips.com, berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa gebetan sebenarnya menyukaimu.

Penuh Perhatian

Tanda pertama yang menunjukkan gebetan menyukaimu adalah penuh perhatian. Umumnya, pria yang sedang jatuh cinta akan menaruh perhatian besar ke perempuan yang dicintainya. Pria ini akan selalu berusaha bertanya kabar, menemuimu walau sibuk dan menjadi orang pertama yang ada untukmu saat suka maupun duka. Pria ini juga akan berusaha untuk bisa bertemu denganmu sesibuk apapun aktivitasnya. 

Berpenampilan Terbaik

Gebetan yang menyukaimu akan berusaha berpenampilan terbaik di hadapanmu. Pria ini umumnya akan memakai pakaian terbaik mereka, memakai aksesoris yang mampu mengesankanmu dan berusaha terlihat setampan serta semenarik mungkin di hadapanmu.

Humoris

Beberapa pria akan berusaha melucu dan bersikap sehumoris mungkin di hadapan perempuan yang dicintainya. Ini karena ia ingin mendapatkan perhatian dan membuat perempuan yang dicintainya merasa nyaman, selalu bahagia dan tertawa lepas bersamanya.

Sering Menatap Matamu

Pria yang sedang jatuh cinta akan sering menatap mata perempuan yang dicintainya. Jika gebetanmu sering menatap matamu dengan tatapan penuh cinta, rasa peduli dan kekaguman, itu menandakan bahwa ia menyukaimu. Pria yang sedang jatuh cinta tak akan berhenti memandang perempuan yang dicintainya karena ini dilakukannya secara refleks. Jika ingin melihat seseorang mencintaimu atau tidak, kamu bisa melihat dari sorot matanya.

Dia Terlihat Gugup Saat Bersamamu

Beberapa pria akan merasa gugup saat berada di dekat perempuan yang disukainya. Ini mungkin saja juga terjadi pada gebetanmu. Ketika dia terlihat gugup, banyak melakukan kesalahan dalam bersikap dan terlihat malu-malu, bisa saja ia sedang menunjukkan kode bahwa ia menyukaimu. 

Itulah beberapa tanda sederhana yang bisa dilihat dari gebetan yang menyukaimu atau tidak. Ketika gebetan benar-benar menyukaimu, ia tak segan untuk menyatakan perasaannya. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading