Sukses

Relationship

6 Tanda Dia Punya Perasaan Lebih dari Sekadar Teman Padamu

Fimela.com, Jakarta Terkadang ada saja momen cewek sama cowok nggak bisa jadi teman, dan ketika itu terjadi padamu, ada baiknya kamu ketahui apa saja tanda-tandanya. Ini dia sekian tanda dia punya perasaan lebih dari sekadar teman padamu.

1. Caranya menatapmu

Akan selalu ada yang berbeda dari tatapan seorang pria yang menyimpan rasa cinta pada perempuan di hadapannya. Mata selalu menjadi jendela hati. Tatapan itu penuh ketulusan, kamu tidak akan merasakan 'jelalatan' dengan maksud buruk di dalamnya. Bahkan jika kamu tatap balik dengan intens, ia justru akan memalingkan pandangannya.

2. Menunjukkan usaha untuk selalu dekat denganmu

Tanpa kamu sadari, sebenarnya selama ini ia selalu berusaha mendekat padamu, bertemu denganmu atau pun mencari celah untuk menghabiskan waktu bersamamu. Namun ia menggunakan tameng 'teman-teman' sehingga bisa mengaburkan niatnya. Misalnya ia mau mengajak nonton, tidak pernah mengajak berdua saja, ia selalu mengajak banyak orang untuk ikut serta, hal-hal semacam ini sering terjadi.

3. Dia memberikan waktunya untukmu

Ketika kamu butuh bantuannya, dia selalu ada untukmu. Bahkan ketika kamu tidak butuh bantuannya, ia sering berada di sekitarmu, seakan-akan ia berjaga-jaga sewaktu-waktu kamu butuh bantuan. Ia bahkan tidak masalah menghabiskan waktu dari pagi hingga malam jalan keluar selama itu bersamamu.

4. Caranya berbicara padamu

Perhatikan, terutama ketika kalian hanya berdua saja. Caranya bicara selalu lebih halus dan lembut padamu daripada cara bicara temen cowok pada umumnya pada temen ceweknya. Ada kalanya ia seakan menata kata agar bisa diterima dengan baik olehmu. Bahasanya juga lebih halus dan manis dibanding yang digunakan teman ke teman.

5. Dia datang ke mana pun kamu ada

Seringkali kamu menemuinya di tempat kamu janjian dengan temanmu. Jika tadinya dia tidak mau ikut karena suatu hal, tiba-tiba ia mau ikut ketika tahu kamu ikut. Dia tidak ingin terlalu terus terang dengan perasaannya, tapi ia tetap punya keinginan untuk bertemu.

6. Dia sebenarnya mengatakan banyak hal padamu

Ketika kalian ngobrol sebenarnya ada banyak detail kehidupannya yang ia ceritakan padamu, dan ia suka mendengar tanggapanmu. Ketika kamu mempertanyakan sesuatu yang berhubungan dengan perempuan lain, seringkali konteksnya adalah menjelaskan bahwa posisinya tidak dekat dengan siapa pun atau semacamnya.

Jika kamu menemukan sekian tanda di atas, bisa jadi ia punya perasaan lebih dari sekadar teman padamu.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading