Sukses

Relationship

5 Tanda Pasti Dia Ingin Menghabiskan Lebih Banyak Waktu denganmu

Fimela.com, Jakarta Terkadang beberapa pria malu mengakui perasaannya. Ada beberapa pria yang jujur mengakui ingin punya lebih banyak waktu bersamamu, tapi ada juga yang tidak mengatakannya. Meski mungkin butuh waktu untuk mengerti dan memahami maksud seorang pria, jika dia menunjukkan sekian tanda ini, pertanda ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu.

1. Menunjukkan usaha

Kamu akan mudah melihat perbedaan pria yang menyimpan rasa atau menganggap teman saja dari intensitasnya mencoba dekat denganmu. Jika dia secara sukarela mencoba membuat rencana denganmu, ingin bertemu denganmu atau mencoba meyakinkanmu agar mengosongkan jadwal untuknya, bisa jadi ia ingin punya lebih banyak waktu bersamamu. Jika kemungkinan dia menjalani kehidupan yang sibuk tapi selalu menemukan waktu untuk bersamamu, itu tanda dia peduli.

2. Mengajak teman-teman

Mungkin dia tahu kamu tidak teryakinkan jika hanya keluar berdua, jadi dia selalu mengajak banyak teman lainnya untuk ikutan. Seringkali usahanya untuk memiliki waktu denganmu tidak langsung dikatakan terus terang padamu, tapi melewati teman-temanmu. Kemudian teman-temanmu akan mengajakmu untuk ikutan, dengan teknik seperti itu dia tidak terlihat terlalu agresif.

3. Menciptakan banyak alasan

Ketika kalian bertemu dan jalan keluar, entah berdua saja atau bersama banyak teman, ia selalu berhasil menemukan alasan untuk tinggal lebih lama bersamamu agar tidak langsung pulang. Atau ketika kamu butuh ke suatu tempat, ia selalu menawarkan diri menemanimu. Pilihan duduknya mungkin juga sebisa mungkin tidak jauh darimu, menghadap padamu langsung, di sampingmu atau di belakangmu.

4. Mengulur waktu

Dia juga pandai mengulur waktu ketika kamu merasa sudah ingin pulang atau urusannya selesai, ia selalu mencoba mengulur waktu agar kamu tidak buru-buru. Ia rela pulang malam asal bisa bersamamu lebih lama lagi. Dia mungkin tidak ingin terlihat terlalu memaksamu dan bersikap agresif, jadi dia mencari cara untuk mengulur waktu dengan cara memilih jalan berputar, mampir-mampir ke tempat lain atau semacamnya.

5. Membicarakan hal-hal yang kamu suka

Ketika ngobrol, dia selalu mencoba membahas hal-hal yang kamu suka, ia tahu apa yang harus dikatakan, dia banyak bertanya dan menginginkan penjelasan panjang darimu. Atau kalau dia tipe yang pendiam dan pemalu, ia akan diam canggung di sampingmu tapi mencoba menemukan topik yang tepat untuk dibicarakan meskipun pada akhirnya ia hanya mengomentari hal-hal sepele.

Itu dia sekian tanda ia ingin menghabiskan banyak wkatu bersamamu, Sahabat Fimela.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading