Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Hanya Ingin Berteman Saja Denganmu

Fimela.com, Jakarta Punya seseorang yang sedang dekat denganmu? Lalu kamu punya perasaan berbeda dengannya? Awalnya hubungan yang ada hanya pertemanan, tapi kamu mulai mengharapkan sesuatu yang berbeda.

Hanya saja sebelum berharap berlebihan, kita perlu memperhatikan sejumlah hal. Bisa jadi dia selama ini memang hanya ingin berteman saja. Seseorang yang hanya ingin berteman biasanya menunjukkan beberapa sikap berikut ini.

 

 

1. Dia Tak Pernah Meluangkan Waktu Berdua Saja

Tiap kali bersamanya, selalu ada orang lain. Maksudnya dia tak pernah secara khusus meluangkan waktu sendirian atau berdua saja denganmu. Kalau bertemu atau menghabiskan waktu biasanya dalam kelompok atau bersama teman yang lain.

 

 

2. Dia Memperlakukanmu Sama Seperti yang Lain

Tak ada perlakuan istimewa darinya kepadamu. Dia memperlakukanmu sama seperti teman yang lain. Tak pernah secara khusus memberi sesuatu atau memberi perlakuan istimewa padamu. Sikapnya yang ramah juga berlaku pada orang atau teman yang lain.

 

 

3. Dia Menjaga Batasan

Kalaupun ada obrolan, tak pernah sampai membahas hal-hal yang bersifat personal. Tak ada cerita atau obrolan berbagi rahasia. Komunikasi hanya sebatas hal-hal yang sesuai kebutuhan atau kepentingan. Tak ada yang sampai berbagi cerita dari hati ke hati.

 

 

4. Dia Tak Tertarik dengan Kehidupanmu

Maksudnya dia tak banyak bertanya atau ingin tahu hal-hal tentang dirimu. Saat mengobrol atau berkomunikasi, dia tak banyak menunjukkan minat atau keinginan untuk tahu lebih banyak tentang dirimu. Tiap kali kamu bertanya tentang kehidupannya, dia menjawab secukupnya dan tidak bertanya balik tentang kehidupanmu.

 

 

5. Dia Sering Membahas Perempuan Lain

Soal mantan kekasih, perempuan yang pernah disukai, atau perempuan yang baru dikenal, dia sering membahas soal perempuan lain di depanmu. Sama sekali tak menunjukkan rasa ingin menjaga hati atau perasaanmu. Dia mengobrolkan masalah romansa secara biasa saja padamu.

Lima tanda di atas merupakan hal umum yang menunjukkan seseorang yang hanya ingin berteman saja denganmu. Namun, untuk kemungkinan ada hati dan perasaan yang berbeda seiring waktu berjalan tentunya masih ada. Yang penting tetap jaga hubungan baik yang ada, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading