Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Memiliki Cinta Tulus dalam Hubungan Jarak Jauh

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, menjalani hubungan jarak jauh atau LDR bukan perkara yang mudah. Beberapa pasangan rentan putus saat menjalani hubungan LDR. Hal ini mengingat bahwa hubungan LDR sering membuat curiga, cemburu dan kecewa bahkan tanpa alasan yang jelas. Hubungan jarak jauh atau LDR juga rentan mengalami rintangan serta cobaan. Mengingat dalam hubungan ini pasangan terpisah jarak dan waktu yang tak jarang membuat keduanya sangat sulit untuk saling bertemu atau sekedar berkomunikasi lewat gawai. 

Dalam menjalani hubungan jarak jauh, pasangan yang tak kuasa untuk jauh dari pasangan juga sangat rentan tergoda oleh orang lain yang membuat nyaman serta selalu ada setiap saat untuknya. Alhasil, pengkhianatan bahkan perselingkuhan sering kali terjadi di dalamnya. Namun Sahabat Fimela, jika kamu dan pasangan juga termasuk pejuang LDR, ketahui bahwa tidak semua pasangan akan berkhianat dan selingkuh. Beberapa orang tetap tulus dan serius dalam menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. 

Ada beberapa tanda yang menunjukkan seseorang serius dan tulus dalam menjalani hubungan jarak jauh. Mengutip dari laman inspiringtips.com, berikut beberapa tanda yang menunjukkan seseorang atau dia tulus dalam hubungan jarak jauh.

Tanda pertama dari dia yang tulus dan serius denganmu meski LDR adalah komitmen jangka panjang. Pasangan yang menjaga komitmennya dalam menjaga hubungan menandakan bahwa ia serius dengan hubungan tersebut. Seseorang yang komitmen tak akan tergoda untuk berkhianat atau pun merusak hubungan yang telah ada walau hubungan tersebut terpisah jarak dan waktu.

Jujur dan Terbuka

Pasangan yang serius dan tulus dalam hubungan jarak jauh juga akan jujur serta terbuka. Tak ada rahasia apapun dalam hubungan yang dijalani. Baginya, keterbukaan dan kejujuran adalah poin penting untuk menjaga keutuhan serta kelanggengan hubungan.

Mau Berkorban untuk Bersama

Dia yang serius dan tulus padamu akan melapangkan hati untuk mau berkorban demi kalian yang bisa saling bersama nantinya. Sejauh apapun ia darimu, ia yang serius dan tulus menjalani hubungan LDR denganmu akan berusaha sedekat mungkin denganmu nantinya. Ia juga akan mengusahakan agar kalian bisa bersama dan melewati hari-hari dalam suka maupun duka secara sama-sama.

Menjaga Komunikasi

Dia yang tulus akan menjaga komunikasinya denganmu agar selalu baik. Sesibuk apapun aktivitasnya dan sesusah apapun sinyal di sana, ia akan berusaha menghubungi dan menjalin komunikasi denganmu. Ia juga akan berusaha meyakinkanmu, meyakinkan orangtuamu bahkan orangtuanya bahwa kalian akan bersama suatu saat nanti. Bagi kalian yang serius dalam LDR, akan menganggap LDR sebagai ujian sesaat atas hubungan kalian.

Menyediakan Waktu untuk Saling Bertemu

Tanda dia serius dan tulus denganmu adalah dia yang selalu berusaha menyediakan waktu untuk kalian saling bertemu. Ia tak akan pernah menyia-nyiakan waktu luangnya untuk mengunjungimu atau memintamu untuk mengunjunginya. Bagi kalian yang serius dalam LDR, akan menjadi momen bertemu sebagai momen yang dinanti setiap harinya. 

Itulah beberapa tanda dia serius dan tulus dalam hubungan jarak jauh yang kalian jalani. Semoga informasi ini bermanfaat. Bagi Sahabat Fimela yang pejuang LDR, tetap semangat, selalu jaga hati dan yakinlah bahwa suatu saat nanti ada waktu bagi kalian untuk saling bersama setiap harinya.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading