Sukses

Relationship

4 Tanda Kamu Terjebak dalam Hubungan Tanpa Status

Fimela.com, Jakarta Memiliki seseorang yang spesial dalam hidup bisa menjadi perasaan yang benar-benar indah. Namun, tidak ada yang lebih menyebalkan daripada menjalin hubungan tanpa mengetahui status cintamu. Tentunya, setiap orang ingin memiliki hubungan yang jelas dengan seseorang yang disukainya, apakah mereka pacarana, tunangan atau calon pendamping hidupnya. Namun, terkadang banyak orang yang menjalani hubungan begitu saja tanpa melabeli hubungan tersebut, akibatnya membuat bingung salah satu pasangan.

Nah, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa mungkin kamu berada dalam hubungan yang rumit tanpa status yang jelas. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Mereka Menyukaimu Tetapi Ada Alasan untuk Melabeli Hubungan

Ada saat-saat dalam beberapa hubungan di mana pasanganmu mungkin mengakui bahwa mereka memiliki perasaan untukmu. Tetapi pada saat yang sama, mereka memberi tahumu bahwa mereka memiliki banyak hal yang terjadi secara profesional, atau beberapa komplikasi dalam kehidupan pribadi yang memastikan mereka tidak dapat memberimu status yang jelas. Ini membuat segalanya menjadi rumit.

Merahasiakan Cintamu

Memiliki kekasih rahasia tanpa sepengetahuan dunia bisa menjadi perasaan yang mengasyikkan yang memberimu kebahagiaan. Tetapi memperpanjang waktu di mana salah satu atau kalianberdua memilih untuk merahasiakan cinta dapat menjadi pertanda masalah. Memamerkan kekasih kepada teman dan keluarga dapat memberikan dampak yang memuaskan pada hubungan. Tetapi jika pasanganmu tidak ingin melakukannya bahkan setelah berbulan-bulan bersama, maka kamu tahu segalanya lebih rumit daripada yang terlihat.

Berkencan Tetapi Tidak Ada Komitmen

Seringkali ada fase di tahap awal bertemu seseorang, ketika kamu tidak yakin ke mana arah hubungan itu. Apakah kamu ingin bersama, atau kamu ingin melihat lebih banyak orang? Pada tahap yang baru lahir ini ketika kamu berkencan, tetapi tidak berkomitmen, hubungan bisa menjadi rumit.

Dia Mempertimbangkan untuk Balikan dengan Mantan

Jika kamu tahu bahwa orang yang kamu sukai baru saja keluar dari hubungan jangka panjang atau putus tanpa alasan jelas, mereka mungkin masih berpeluang untuk mencoba kembali bersama mantan mereka.

Jika status hubunganmu akhir-akhir ini mengganggumu, solusi terbaik adalah melakukan percakapan terbuka dengan gebetanmu. Kamu dapat mendiskusikan membawa hal-hal ke tingkat berikutnya atau menghentikannya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading