Sukses

Relationship

4 Tips Membuat Pasanganmu Merasa Cemburu dan Takut Kehilanganmu

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya kamu berpikir pasanganmu menganggapmu begitu saja. Terkadang dirimu mungkin memiliki dorongan untuk membuatnya merasa sedikit cemburu dan tidak aman kehilangan kamu. Terkadang hal itu perlu dilakukan karena hubungan yang monoton dapat dengan mudah gagal. Untuk membuatnya merasa cemburu, tidak dilakukan dengan berselingkuh dengan orang lain. Tetapi, ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk membuat pasanganmu merasa cemburu dengan cara yang bijaksana. Penasaran, seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Luangkan Waktu untuk Tidak Membalas Pesannya

Yang ini adalah aturan pertama tetapi sama sulitnya. Kesabaranmu memang diuji karena yang ingin kamu lakukan hanyalah menerima teleponnya, berbicara dengannya, mendengarkan suaranya. Tetapi jika kamu tidak ingin dia menerimamu begitu saja dan ingin dia sedikit cemburu, maka luangkan waktu untuk mengangkat telepon atau menanggapi teks yang dia kirimkan kepadamu. Terkadang kamu perlu untuk tidak menanggapi sama sekali pesan atau telepon darinya, ini akan membuatnya berpikir tentang apa yang kamu lakukan. Dia harus menyadari bahwa dirimu dan perhatianmu tidak selalu untuknya dan bahwa kamu memiliki kehidupan di luar dirinya.

Bersenang-senang dengan Temanmu

Selain hang out hanya dengan pasangan, penting untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman juga. Kamu harus membuat rencana untuk pergi keluar dengan teman-teman dan membuat zona larangan panggilan kecuali keadaan darurat muncul. Aktiflah di media sosial, posting foto-foto menyenangkan dan kirimkan secara acak foto-fotomu semua siap dalam penampilan terbaikmu. Biarkan dia tahu bahwa hidupmu tidak berputar di sekelilingnya dan kamu juga bisa bersenang-senang tanpanya. Ini akan membuatnya tetap waspada.

Lewati Beberapa Kencan

Itu tidak perlu dan terkadang penting bagimu untuk melepaskan beberapa malam kencan. Menjadi tersedia untuk seseorang sepanjang waktu membuat yang lain menerimamu begitu saja. Untuk membuatnya cemburu, kamu harus melewatkan beberapa kencan dengan alasan pekerjaan atau kamu sudah memiliki rencana dengan teman-teman.

Berbohong Tentang Seseorang yang Mengajakmu Kencan

Jika orang lain memilikinya maka itu akan bagus tetapi jika tidak ada yang memilikinya, masaklah sebuah cerita tentang bagaimana pria yang tampan ini mengajakmu berkencan. Jadilah cerdas dengan membuat alasan. Kebohongan ini terkadang mengguncang bahkan pria yang paling percaya diri.

Nah, jika kamu ingin ngetes pasanganmu, jangan melakukannya secara berlebihan, ya Sahabat Fimela. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading