Sukses

Relationship

4 Tanda Halus Mantanmu Ingin Balikan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Ketika suatu hubungan yang terjalin begitu lama berakhir, ini membuat seseorang merasa sedih dan tak bersemangat. Namun, tentunya ada saat-saat dimana kita telah move on, namun mantan tiba-tiba muncul dalam kehidupanmu yang baru. Bahkan, ada juga saat-saat kamu ingin kembali bersama mantan kekasihmu. Jika kamu percaya bahwa dia mungkin ingin balikan denganmu, beberapa tanda ini mungkin dapat membantumu untuk mengetahuinya. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Masih Terhubung

Kamu merasa sulit untuk memutuskan sambungan dari mereka karena mereka terus-menerus menelepon atau mengirimimu pesan. Mereka ingin tetap berteman setelah kamu putus dan tidak bisa melepaskannya.

2. Sulit Menerima Kehadiran Orang Baru

Mereka merasa sulit untuk menerima kehadiran teman pria atau teman perempuan dalam hidup karena mereka merasa seolah-olah perhatian dan kehadiranmu tidak bisa tergantikan. Waspadai sikap overprotektif yang tidak rasional, karena ini adalah indikator besar bahwa mereka ingin bersama lagi.

3. Selalu Punya Alasan untuk Mendekatimu

Mereka mengarang alasan untuk mendekatimu. Ini bisa berupa tugas kuliah atau bahkan masalah kerja yang tiba-tiba mereka butuh bantuanmu. Bahkan alasan sederhana seperti meninggalkan sesuatu di tempatmu sehingga mereka datang untuk mengambilnya bisa menjadi tanda dia ingin balikan denganmu.

4. Mengungkit Kenangan

Meskipun kamu mungkin mencoba untuk mendorong kembali kenangan waktu yang kamu habiskan bersama, mereka mungkin terus-menerus memunculkannya, ingin mengingatkanmu tentang masa lalu yang indah dengan harapan mungkin ingin berdamai.

Jika kamu memperhatikan mantanmu menunjukkan salah satu perilaku yang disebutkan di atas, kamu perlu untuk mempertimbangkan kembali jika mereka mengajakmu balikan. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading