Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Mungkin Selingkuh, Libra hingga Cancer

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan menjadi hal yang sangat menyakitkan dan berpotensi merusak hubungan. Meski begitu, pada kenyataannya tak sedikit orang yang juga sangat mungkin selingkuh. Orang-orang bahkan memiliki alasan yang kuat kenapa ia selingkuh. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat mungkin melakukan perselingkuhan. Para zodiak ini bahkan sering selingkuh secara terang-terangan di hadapan pasangan sahnya. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Libra

Zodiak pertama yang paling mungkin berselingkuh adalah libra. Pemilik zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang memesona dan mengesankan. Ia juga termasuk pribadi yang menggoda sehingga bisa dengan mudah mendapatkan hati orang yang dicintainya. Libra bisa saja menyukai orang lain meski ia sudah memiliki pasangan. Biasanya, libra berselingkuh karena ia memiliki kesempatan dan peluang yang lebar untuk berselingkuh.

Gemini

Pemilik zodiak gemini juga sangat mungkin berselingkuh. Ia adalah pribadi yang bisa bersosialisasi dengan baik dengan siapapun. Gemini juga termasuk pribadi yang mudah jatuh cinta ke siapapun selama ia merasa nyaman dan bahagia di dekatnya. 

Capricorn

Zodiak berikutnya yang paling mungkin berselingkuh ada capricorn. Pemilik zodiak ini akan berselingkuh jika ia merasa nyaman dan lebih bahagia dengan orang lain selain pasangannya. Keadaan yang seringkali menjadi alasan kenapa capricorn berselingkuh. Ia akan mencari kebahagiaan yang lebih baik dengan orang lain selain pasangannya. 

Taurus

Selama ini taurus dikenal sebagai pribadi yang tulus dan hanya cinta pada pasangannya. Tapi ketika pasangannya berkhianat dan tak sesuai dengan apa yang diharapkan olehnya, taurus akan mencoba mencari sosok yang baru. Taurus yang merasa nyaman dengan orang lain juga akan lebih mudah terbawa suasana dan perasaan.

Cancer

Sama dengan taurus, cancer juga termasuk zodiak yang tulus hanya pada satu orang yakni pasangannya. Tapi ketika pasangannya mengkhianatinya, ia tak akan memberi maaf. Ia lebih memilih mencari hati lain yang dianggapnya lebih baik dan lebih menghargai perasaannya. Cancer yang mudah terpengaruh rayuan orang lain juga akan lebih mudah tergoda dan terbujuk rayu seseorang yang menjanjikan kebahagiaan lebih untuknya. 

Itulah beberapa zodiak yang sangat mungkin berselingkuh. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan zodiak dari pasanganmu. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita semua semakin bijak dalam menjaga serta mempertahankan hubungan yang telah ada. 

Walau ada kesempatan dan kemungkinan untuk berselingkuh, pastikan untuk tetap setia hanya pada pasangan. Sejatinya pasanganmu adalah yang terbaik dan terpilih untukmu.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading