Sukses

Relationship

6 Sikap yang Ditunjukkan Pria Jika Cintanya hanya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta selalu bisa memberikan perasaan bahagia di dalam hati. Tapi setiap orang pasti memiliki sikap tersendiri yang ditunjukkan ketika hanya berdua saja dengan orang yang merebut hatinya, termasuk pria kepada perempuan yang dicintainya. Tapi bagaimana mengetahui bahwa cinta seorang pria hanya untukmu? Ternyata ini sekian sikap yang ditunjukkan pria jika cintanya hanya untukmu.

1. Dia melakukan hal yang dibencinya untukmu

Terkadang hal unik yang bisa dilihat dari seorang pria ketika cintanya hanya untukmu adalah pengorbanannya melawan ketidaksukaan terhadap sesuatu. Dia melakukan hal-hal yang mungkin tidak dia sukai, tapi hanya karena itu membuatmu bahagia maka ia tetap melakukannya. Misalnya menemanimu belanja keliling mall tanpa mengeluh, mengantarkanmu ke salon dan menunggu hingga selesai dan lain sebagainya.

2. Dia memujimu kapan pun

Pujian itu indah dan rasanya akan lebih menyenangkan jika mendapatkan dari sosok yang dicintai. Pria yang cintanya hanya untukmu akan berinisiatif sendiri untuk memujimu tanpa kamu minta sama sekali karena ia menganggapmu berharga, kamu telah melakukan yang terbaik dan ia kagum padamu. Itulah salah satu caranya menyayangimu dengan tulus. Tidak peduli seberapa kecil atau tidak pentingnya sesuatu, ia selalu bisa melihat hal baik darimu.

3. Bertindak sedikit protektif

Cintanya juga akan terlihat dari sikapnya yang ingin melindungi. Setiap perempuan ingin pasangannya berdiri di sampingnya dan membelanya, melalui saat-saat baik maupun buruk, bahkan ketika tidak ada yang melihat. Dan dia ada untukmu, menjagamu, menemanimu dan mengkhawatirkanmu. Dia mungkin akan memperingatkanmu untuk tak melakukan ini itu karena suatu alasan, ia ingin kamu jauh dari bahaya. Selama tidak berlebihan, maka itu adalah tanda cinta yang baik.

4. Memberi kejutan-kejutan kecil yang manis

Meskipun kalian saling mencintai, menerima satu sama lain dan telah menjalani cinta sekian lama, tidak membuatnya take you gor granted atau menganggapmu sudah sewajarnya ada di sisinya. Seringkali kita lupa mensyukuri hal-hal yang ada di dekat kita, tapi ia tetap menganggapmu spesial. Ia sesekali memberimu kejutan-kejutan kecil di hari-hari spesial, bahkan di hari yang tidak spesial. Ia hanya ingin memberimu sesuatu yang kamu sukai dan membuatmu tersenyum.

5. Tidak menghakimimu karena sikap gilamu

Terkadang perempuan bertindak sedikit gila, mengomentari sesuatu dengan pedas dan lain sebagainya. Tetapi pria yang cintanya hanya untukmu tidak keberatan dengan kegilaan yang ada di kepalamu dan kamu tidak merasa malu untuk menjadi dirimu sendiri saat bersamanya. Ia mampu membuatmu nyaman tanpa menghakimi dirimu dengan pikiran yang buruk dan meremehkan. Itulah definisi nyata mencintai apa adanya.

6. Memberikan waktunya untukmu

Sederhana dan terkesan sepele, tapi terkadang tak banyak orang bisa memiliki waktu pasangannya karena berbagai alasan. Tapi kamu mendapatkan itu darinya. Ia menyempatkan waktu untuk bersamamu. Mungkin ia punya urusan lain, tapi ia percepat dan menyelesaikan lebih dulu demi bisa memberikan lebih banyak waktu untukmu. Atau mungkin dia mengambil cuti agar bisa mengantarmu ke suatu tempat, pengorbanan waktu seperti ini pertanda positif cintanya besar untukmu.

Jika sekian tanda di atas bisa kamu temukan darinya, yakinlah cintanya hanya untukmu Sahabat Fimela.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading