Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Suka dan Nyaman Jalan dengan Dirimu

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang suka jalan dengan dirimu bisa memiliki ketertarikan yang berbeda padamu. Dia yang kini mungkin masih menjadi status teman bisa berubah jadi pasangan. Dengan kata lain, dia masih mencoba untuk pendekatan denganmu dan ingin mengenal lebih dalam denganmu.

Ada sejumlah tanda atau bahasa tubuh yang bisa menunjukkan dia suka jalan denganmu. Saat ada seseorang yang memperlihatkan hal-hal ini, ada kemungkinan dia ingin menjadi orang yang istimewa untukmu.

 

 

1. Dia Membantumu Merasa Lebih Bebas

Saat sedang bersama, dia lebih sering memberimu kebebasan. Ketika akan merencanakan pergi ke mana, dia akan menuruti apa maumu. Bahkan senantiasa mendengar pendapat atau sudut pandangmu ketika akan melakukan sesuatu atau pergi ke suatu tempat karena dia suka melihatmu senang dan bahagia.

 

 

2. Dia Suka Berbagi Cerita Padamu

Banyak hal yang suka ia ceritakan padamu. Mulai dari keseharian, kesibukan, atau hal-hal sepele atau remeh. Tiap kebersamaan terasa menghangatkan karena selalu ada momen menyenangkan yang dirasakan bersama. Bahkan, dia sering menghubungimu lebih dulu tiap kali ada kabar baru atau hal menarik untuk dibagi.

 

 

3. Dia Tidak Mempermasalahkan Penampilanmu

Apa pun yang kamu kenakan, dia selalu menyambutmu dengan senyuman. Baju, gaya rambut, riasan wajah, dan semua atribut yang kamu pakai tak pernah ia jadikan bahan ejekan yang menyinggung perasaanmu. Dengan kata lain, dia sudah menerimamu apa adanya dan suka melihatmu tampil nyaman sebagai dirimu apa adanya.

 

4. Dia Suka Mengusulkan Hal Baru

Selain memberimu kebebasan untuk melakukan apa atau pergi ke mana, dia juga punya inisiatif untuk menghadirkan pengalaman baru. Saat kamu sedang jenuh atau bosan, dia bisa memberi ide melakukan hal-hal menyenangkan untuk bantu melepas stres atau rasa tertekan. Inisiatifnya ini menunjukkan bahwa dia juga sedang berusaha untuk membuatmu nyaman.

5. Dia Banyak Tersenyum atau Tertawa

Sesingkat apa pun momen kebersamaan yang dilalui, selalu ada senyuman atau tawa yang ia tampilkan di wajahnya. Ada kebahagiaan yang terpancar dari ekspresi atau raut wajahnya. Wajahnya yang selalu tampak berbinar pun menjadi pertanda ia suka jalan dengan dirimu terlepas dari apa pun kesibukan yang ia miliki.

Semoga siapa pun seseorang yang kini dekat denganmu bisa jadi orang baik untuk menemani hari-harimu, ya. Tetap jaga hubungan baik yang ada dan kalau berlanjut ke tahap yang lebih serius, semoga senantiasa diwarnai kebahagiaan dan kenyamanan bersama.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading