Sukses

Relationship

4 Zodiak yang Akan Memutuskan Hubungan Karena Bosan

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani hubungan asmara, selalu ada tantangan tersendiri di dalamnya. Salah satu tantangan terberat dalam hubungan apalagi untuk hubungan yang telah berlangsung lama adalah rasa bosan. Saat seseorang bosan dengan hubungannya bersama pasangan, sangat rentan baginya untuk berselingkuh atau mencari kesenangan lain di luar sana. Ini juga membuatnya sangat rentan untuk mengakhiri hubungan yang ada. Seperti beberapa zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman bustle.com, sedikitnya ada empat zodiak yang mudah bosan dalam menjalin hubungan asmara. Dan saat ia merasa bosan, ia akan segera memutuskan hubungan yang ada tak peduli jika pasangan masih sangat mencintai serta tulus padanya. Siapa saja zodiak tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang mudah bosan dalam menjalin hubungan asmara adalah aries. Sebagai pribadi yang dikenal ceria dan menyukai kebebasan, aries rentan bosan pada hubungan yang terlalu monoton apalagi mengekang. Ketika rasa bosannya sudah memuncak, aries tak segan memutuskan hubungan yang ada. Ia bahkan tak akan lagi peduli ke mantan setelah hubungan mereka berakhir.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga rentan bosan pada hubungan yang ia jalani bersama pasangan. Ia bahkan dikenal sebagai zodiak yang suka menunda-nunda untuk melangkahkan kaki ke hubungan yang lebih serius. Banyak hal yang membuat sagitarius bosan dengan hubungannya, salah satunya sikap pasangan yang terlalu mengendalikan hubungan.

Aquarius

Pemilik zodiak ini juga tak segan mengakhiri hubungan yang dinilai membosankan dan tak memberi manfaat berarti untuknya. Aquarius hanya akan menjalin hubungan dengan seseorang yang bernilai lebih di matanya. Ia akan menjalin hubungan setelah memikirkan banyak hal dan membuat keputusan yang benar-benar tepat. 

Pisces

Pisces juga termasuk zodiak yang rentan bosan dengan hubungannya bersama pasangan. Pisces selalu ingin hal baru dan berwarna dalam hubungan yang ia jalani. Jika hubungan dirasa berjalan di tempat dan tak menunjukkan tanda-tanda berakhir ke arah yang lebih baik atau serius, ia akan segera mengakhiri hubungan tersebut. Pisces bukan tipe pribadi yang suka berbasi-basi apalagi untuk urusan asmara  dan cinta. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal akan segera memutuskan hubungan jika merasa bosan. Mereka lebih mengikuti logika daripada perasaannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan zodiak pasangan?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading