Sukses

Relationship

5 Tips dan Trik Menghadapi Pria yang Cuek

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita pasti tidak suka jika dicuekin oleh orang yang dia suka, apalagi sudah menjadi pasangan. Namun, jika pria yang kamu suka memang sudah cuek dari lahir pasti sangat merasa tidak ada harapan. Tenang saja, semuanya ada solusinya, kok.

Berikut terdapat tips dan trik yang bisa dicoba untuk menghadapi pria cuek. Yuk, langsung saja simak artikel ini sampai akhir.

1. Kenali ia dengan baik

Tips yang pertama yang harus kamu lakukan ialah mengenal pasangan dengan baik. Karena sangat penting untuk mengetahui kepribadiannya, tingkah laku, serta perasaannya. Pada tahap ini juga kamu harus bisa mengenali, apakah pria yang kamu suka hanya cuek pada diri kamu atau pada semua orang.

Baru setelah mengenalinya dengan baik dan paham mengenai sifatnya, kamu bisa menyimpulkannya sendiri.

2. Berikan perhatian

Kebanyakan pria memang memiliki sifat yang dingin alias cuek. Entah dia tidak menyukaimu atau memang sifatnya yang seperti itu. Tapi tidak menutup kemungkinan seseorang yang cuek bisa saja karena sedang menyukaimu dan tidak tahu harus memulai dari mana.

Cara menghadapinya adalah memberikan perhatian, cobalah kamu berikan perhatian namun pastikan tidak berlebihan dan membuatnya ilfeel. Kamu juga bisa sesekali bersikap cuek agar ia tidak besar kepala dan menganggap kamu lebih dahulu menyukainya, meskipun faktanya beda lagi. Tetapi juga jangan sampai membalas terlalu cuek, kamu bisa melakukannya sesuai kondisi.

3. Bertanya padanya

Meskipun sudah kamu amati dan memberikan perhatian sepenuh hati tapi ia masih saja cuek. Cobalah untuk bertanya secara langsung. Karena memperhatikan saja tidak cukup untuk mengenalinya. Tanyakan padanya ia orang yang bagaimana, mengapa ia bersikap cuek, dan apa yang sebenarnya ia rasakan.

Jika mendapat jawaban yang tidak sesuai, jangan sampai kamu terlihat kesal di depannya. Pikirkan kembali langkah yang tepat untuk menghadapinya. Usahakan berikan ia tatapan mengerti agar kamu terlihat seperti wanita dewasa.

4. Berikan ruang

Jika ia sudah menjadi pasanganmu, alangkah baiknya untuk memberikan sedikit ruang. Mungkin saja ia cuek karena menghadapi masalah yang ia simpan sendiri atau alasan lainnya. Berikan ia ruang agar bisa menenangkan diri. Setelah dirasa ia siap berkomunikasi, kamu bisa bertanya padanya mengapa ia bersikap cuek.

5. Relakan

Tisp yang terakhir untuk menghadapi pria cuek adalah merelakannya. Baik ia pasanganmu atau seseorang yang kamu suka, kamu harus merelakannya jika memang sifat bawaannya yang cuek. Sebagai wanita, kamu hanya perlu memastikan bahwa meskipun cuek, ia peduli dan masih menyukaimu.

Demikianlah tips dan trik menghadapi pria cuek yang bisa sahabat fimela coba. Semoga bermanfaat!

 

Penulis: Nur Faizah

What's On Fimela
Loading