Sukses

Relationship

5 Cara Gombalin Gebetan, Dijamin Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Ketika sedang berada di masa pendekatan atau PDKT dengan orang yang disukai, pasti kamu akan melakukan berbagai cara untuk membuat dia tertarik denganmu. Salah satunya dengan gombalan.

Selain bikin baper, rayuan gombal bisa bikin dia makin tertarik denganmu. Oleh karena itu, jika kamu ingin mendapatkan hatinya, kamu bisa mencoba memberinya rayuan gombal. Namun kamu harus bisa membuat rayuan gombal yang membuat dia tertarik. Karena kalau rayuan yang kamu berikan tidak sesuai dengan keinginannya, yang terjadi bukannya ia yang mendekat tapi justru menghindarimu karena merasa risih.

Nah untuk menghindari hal tersebut, langkah pertama adalah kamu harus mengetahui seleranya seperti apa. Setelah itu barulah kamu bisa memberikan dia rayuan-rayuan gombal yang membuat dia baper. Ada juga beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merayunya. Berikut beberapa cara gombalin gebetan biar dia semakin tertarik denganmu. 

Cara Gombalin Gebetan Lewat Kata-kata

1. Lewat Candaan

Salah satu gombalan yang bisa kamu lakukan adalah melalui candaan. Kamu bisa sesekali melempar candaan ketika sedang chattingan dengan gebetanmu. Atau bisa juga kamu mengirimkan meme yang kamu temukan di media sosial kepadanya. Selain bisa membuatnya tertawa, cara ini bisa merekatkan hubungan di antara kalian.

Namun ingat, kamu harus tahu selera humornya seperti apa. Jika ternyata dia tidak suka meme tapi kamu telanjur mengirimi meme kepadanya setiap hari kamu justru hanya akan dijauhi karena ia akan merasa risih denganmu.

2. Lewat Kata-kata

Kalau lewat candaan belum bisa meluluhkan hatinya atau ternyata selera humor kalian berlainan, kamu bisa coba gombalin dia menggunakan kata-kata. Memang cara ini cukup untuk menggombal, namun nyatanya masih banyak yang baper dengan cara ini.

Kamu juga bisa memberinya gombalan dalam bentuk puisi. Namun sekali lagi, sesuaikan dengan kesukaannya ya, apakah dia menyukai puisi atau tidak. Kamu bisa bertanya langsung padanya untuk memastikan.

3. Lewat Cerita

Mungkin tidak semua orang bisa digombalin dengan candaan atau dengan kata-kata gombal. Coba saja gombalin dia menggunakan cerita. Coba ceritakan kisahmu yang menarik, kemudian libatkan emosinya dalam cerita tersebut. 

Kamu juga bisa mencoba menceritakan kepadanya cerita yang jarang kamu ceritakan pada orang lain. Dengan begitu, dia akan merasa spesial.

Cara Gombalin Gebetan Lewat Tindakan

4. Lewat Tindakan

Tidak semua orang mempan digombalin dengan kata-kata, mungkin gebetanmu juga begitu. Bisa jadi gebetanmu lebih suka digombalin lewat tindakan. Maka ini saatnya kamu beraksi!

Gombalan lewat tindakan sebenarnya tidak perlu yang sulit-sulit, lakukan saja tindakanmu yang sederhana. Misalnya seperti mengantar jemput gebetanmu sepulang kerja atau kuliah, menemani dia mengerjakan tugas, dan beragam tindakan lainnya.

5. Lewat Surprise

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah memberikan gombalan lewat surprise. Kamu bisa saja memberikan coklat atau sekuntum bunga untuknya meskipun dia tidak sedang ulang tahun.

Tidak hanya coklat dan bunga, kamu juga bisa memberikannya hadiah barang yang dia sukai. Coba perhatikan hal-hal yang dia sukai dan berikan kepadanya sebagai surprise, pasti dia suka denganmu!

Itu dia beberapa cara untuk gombalin gebetan yang bisa kamu coba untuk mendekatkan hubunganmu dengan gebetanmu. Ingatlah bahwa kamu harus menyesuaikan cara-cara tersebut dengan kepribadian gebetanmu. Cari tau hal apa yang dia suka, kemudian sesuaikan. Jangan sampai kamu memberikan gombalan yang salah, karena bisa-bisa bukannya membuat dia makin dekat, justru malah menjauhimu. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading