Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu dan Dia Sama-Sama Nyaman Bersama

Fimela.com, Jakarta Kenyamanan menjadi sebuah patokan tersendiri untuk menjalin sebuah hubungan. Sebelum bisa sama-sama nyaman, rasanya sulit untuk melangkah menjalin sebuah hubungan. Kali ini, kita akan coba membahas apakah kamu dan dia sudah merasa nyaman bersama.

Dua orang yang merasa saling nyaman dalam kebersamaan biasanya akan menunjukkan atau memperlihatkan sejumlah tanda berikut ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini, ya.

 

1. Bisa Berbagi Banyak Cerita Acak

Saat bersama, bisa mengobrolkan berbagai macam hal random (acak). Hal-hal yang tampak sepele atau kecil pun menjadi makin menyenangkan dan seru saat diobrolkan bersama. Ketika bisa berbagai banyak hal dan cerita acak bersama, ada kenyamanan yang sudah terbentuk di dalamnya.

2. Nyambung saat Membicarakan Topik Berat

Ada deep conversation yang bisa terjalin bersama. Kamu dan dia bisa menghabiskan banyak waktu untuk mengobrolkan topik-topik yang berat. Maksudnya adalah topik yang berkaitan dengan kehidupan personal hingga perkara masa depan. Ketika komunikasi berjalan dua arah dan bisa merasa nyambung untuk membahas topik yang biasanya sulit dibahas dengan orang lain, kamu dan dia bisa jadi sudah sama-sama nyaman bersama.

3. Saling Meluangkan Waktu Satu Sama Lain

Saat kamu dan dia bisa saling meluangkan waktu satu sama lain, ada ikatan istimewa yang sudah terbentuk di dalamnya. Bisa saling mengupayakan kebersamaan menjadi pertanda ada kenyamanan yang ingin senantiasa dijaga. Bahkan ketika tak tahu harus ke mana atau melakukan apa, kamu dan dia bisa tetap mau mengupayakan kehadiran satu sama lain. Adanya upaya menunjukkan adanya rasa nyaman yang tak ingin hilang.

4. Ada Selera Humor yang Sama

Kamu dan dia saat bersama sering banyak tersenyum dan tertawa. Selera humor yang dimiliki pun sama. Berbagai macam candaan dan lelucon yang dilontarkan bisa ditanggapi dengan hati yang terbuka. Bahkan tak ada perasaan tersinggung saat menertawakan sesuatu atau pengalaman konyol yang pernah dialami.

5. Saling Nyaman Tampil Apa Adanya

Ada kalanya kamu berdandan lebih cantik dan rapi dari biasanya untuk bertemu dengannya. Ada kalanya dia juga tampil lebih rapi dari biasanya. Selain itu, yang lebih sering terjadi adalah kamu dan dia lebih sering tampil apa adanya dengan baju ternyaman yang dimiliki. Saat sudah bisa tampil apa adanya di depan satu sama lain, rasa nyaman sudah hadir di dalamnya.

Semoga dia yang kini sedang dekat dan bersamamu memang bisa menjadi orang yang tepat untuk hidupmu, ya. Tetap jaga baik hubungan yang ada saat ini.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading