Sukses

Relationship

6 Sikap yang Layak Didapat Perempuan dari Pria Tak Peduli Apa pun

Fimela.com, Jakarta Manusia mana pun layak diperlakukan baik dan sopan, apalagi perempuan. Namun dalam kehidupan bermasyarakat, perempuan masih sering diperlakukan tidak baik terutama dari pria. Jika ingin memiliki hubungan yang baik dengan seorang pria bahkan berpikir untuk menjadikannya pasangan seumur hidup, maka sekian hal inilah yang layak didapatkan perempuan dari pria tidak peduli apa pun.

1. Pria yang menghargai dan menghormatimu

Jika pria ingin dihargai dan dihormati, maka lakukan itu dulu kepada perempuan. Ketika berbicara tentang hubungan cinta, kamu tidak harus puas dengan sesuatu kecuali itu adalah yang terbaik untukmu. Kamu pantas mendapatkan pria yang menghargai dan menghormatimu sebagai perempuan karena kamu hanya akan merasa tenang dan damai dengan pria yang seperti itu.

2. Pria yang memperlakukanmu dengan baik

Sikap sopan, mata yang dijaga dan ucapan yang tidak menyakiti adalah aturan mutlak memilih pria mana yang pantas dijadikan pasangan. Kamu pantas bersama pria yang memperlakukanmu dengan baik dan benar. Singkirkan pria yang menjatuhkan kepercayaan dirimu, meremehkan pekerjaanmu, selalu menolak pendapatmu, tidak memikirkan kepentinganmu dan bahkan memperlakukan keluargamu dengan buruk.

3. Pria yang tidak hanya tertarik pada tubuhmu

Siapa yang akan suka pada pria mesum dan hanya dikendalikan oleh nafsu? Kamu hanya menjadi fantasi liarnya, ia mendekatimu bukan karena ia ingin mengenal kepribadian dan hatimu, melainkan ingin "sesuatu" yang lebih intim secara fisik. Kamu tidak layak bersama dengan pria seperti ini, pun mendapat perlakuan buruk dan tidak senonoh karena tubuhmu.

4. Pria yang sopan dan menghargai keluarga

Jangan menerima perlakukan pria yang tidak sopan, apalagi sampai meremehkan dan menjatuhkan keluargamu. Kamu perlu tegas menilai meskipun kamu mencintai pria tersebut. Betapa tidak pantasnya seorang pria menghina keluarga pasangannya, padahal nantinya itu juga akan menjadi keluarganya. Jika ia tidak bisa menerima keluargamu, maka jangan terima dia.

5. Pria yang dewasa dan bertanggung jawab

Dia mungkin bukan pria yang sangat kaya raya atau mewarisi banyak harta, tapi jika kamu melihatnya sebagai seorang pekerja keras, dewasa dan bisa bertanggung jawab, maka itu sebenarnya lebih dari cukup. Untuk hubungan jangka panjang, kepribadian baik lebih penting daripada bekal material. Materi bisa dicari bersama, tapi sifat baik dan watak tidak bisa diubah. Mau menikah dengan pria kaya raya tapi bukan pekerja keras dan tidak bertanggung jawab?

6. Pria yang membuatmu merasa lebih baik

Kamu berhak mendapatkan pria yang mampu membuat perasaanmu jauh lebih baik. Bisa jadi kamu sedang mengalami masa sulit di hidupmu, yang kamu butuhkan pasti dukungan bukan? Mungkin pria itu bukan yang paling tampan, tapi ia selalu berusaha keras untuk membuatmu merasa lebih baik mengenai dirimu sendiri. Dialah yang sering memujimu cantik, menyemangatimu, menjagamu dan menemanimu. Dia juga yang menjadi pendengar tebaik keluh kesahmu. Pertahankan pria seperti ini.

Itu dia sekian sikap yang latak didapatkan perempuan dari pria tak peduli apa pun.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading