Sukses

Relationship

5 Tanda Sahabatmu Mulai Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Dua individu yang tadinya hanya orang asing satu sama lain bisa dipertemukan dengan cara tak terduga dan berjodoh. Yang tadinya cuma sebatas teman pun, bisa berubah jadi pasangan. Seseorang yang kini masih menjadi sahabatmu pun bisa mulai merasakan hal yang berbeda dan mulai jatuh cinta kepadamu.

Seseorang yang mulai menyukaimu dan jatuh cinta padamu biasanya akan menunjukkan sejumlah perubahan sikap. Lima hal ini bisa jadi tanda umum seseorang yang kini masih jadi sahabat mulai memiliki perasaan yang berbeda padamu.

 

 

1. Dia Makin Sering Mengutarakan Rindu

Saat dia makin sering berkata rindu dan ingin selalu bertemu, bisa jadi dia punya perasaan yang berbeda dan lebih istimewa kepadamu. Apalagi ketika baru saja bertemu lalu bilang rindu, biasanya dia sebenarnya ingin selalu dekat denganmu. Kerinduan yang hadir bisa jadi pertanda ada perasaan yang mulai berubah.

 

 

2. Dia Makin Perhatian Padamu

Kalau sebelumnya ada hal-hal yang dia abaikan atau tak pedulikan tentang keseharianmu, kini dia makin memperhatikannya. Banyak hal kecil dan sederhana tentangmu yang ikut ia perhatikan. Bahkan ia rela melakukan hal-hal yang tak biasa dia lakukan demi membuatmu lebih nyaman dan bahagia.

 

 

3. Dia Makin Sering Melibatkanmu dalam Kesehariannya

Saat dia makin menyukaimu, maka dia ingin lebih sering bisa menghabiskan waktu bersamamu. Kalau akhir-akhir dia sering mengajakmu ke kegiatan atau aktivitasnya, bahkan kerap hanya ingin berdua saja denganmu, bisa jadi dia mulai ingin menjalin hubungan lebih dari sekadar teman. Apalagi kalau kamu makin sering diperkenalkan ke orang-orang terdekatnya yang lain, ada hubungan istimewa yang ingin ia jalin denganmu.

 

 

4. Dia Menunjukkan Rasa Cemburu

Dia sudah lebih terbuka ketika merasa cemburu. Apalagi saat melihatmu bersama pria lain, dia bisa dengan jujur dan blak-blakan mengutarakan kecemburuannya. Rasa cemburu ini bisa didasari oleh rasa cinta yang mulai tumbuh di hatinya.

 

 

5. Dia Makin Sering Mengkhawatirkanmu

Ada saja hal-hal yang ia khawatirkan akan terjadi padamu. Mulai dari takut kamu terluka, kamu kecapekan, atau takut kesehatanmu terganggu. Hal ini juga berkaitan dengan rasa ingin menjagamu lebih baik lagi sebagai seseorang yang lebih istimewa. Rasa cinta yang makin kuat membuatnya tak ingin kamu terluka.

Lima hal di atas merupakan tanda umum ketika seorang sahabat menginginkan hubungan yang lebih dari sekadar persahabatan. Namun, tentu saja berbagai situasi dan faktor lain bisa memengaruhi sikap seseorang ketika mulai jatuh cinta.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading