Sukses

Relationship

Berusaha Mendekatimu, Ini 3 Tanda Dia Susah Melupakanmu Setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap kali suatu hubungan berakhir, sulit bagi semua orang untuk segera move on, dan pasti ada perasaan yang sangat kuat di kedua belah pihak. Namun, ada situasi ketika salah satu pasangan tidak bisa melepaskan sejarah di antara keduanya dan tidak bisa move on dari masa lalu. Mereka melihatnya sebagai hal yang baik dan indah yang memungkinkan mereka untuk mempertahankan beberapa koneksi ke masa lalu mereka, meskipun orang lain mungkin mengungkapkan keprihatinan mereka karena dapat mempengaruhi hubungan mereka saat ini. Dia mungkin merasa sulit untuk memisahkan dirinya dari masa lalunya, yang meningkatkan kemungkinan dia terus kembali ke sana. Dia tidak akan bisa melupakan hal-hal tertentu dengan cepat karena hal itu akan membekas di hati dan jiwanya.

Jadi, inilah 3 tanda yang meyakinkan bahwa dia tidak akan pernah melupakanmu bahkan setelah putus.

1. Dia membuatmu tetap berhubungan

Salah satu pendekatan untuk memastikan bahwa seseorang yang kamu cintai selalu ada di pikiranmu adalah tetap berhubungan dengan mereka. Bahkan setelah kamu putus, dia mungkin masih sesekali memeriksamu bahkan jika dia kesulitan mengatasi perpisahan itu. Mereka hanya ingin memastikan kamu baik-baik saja, yang menunjukkan betapa mereka peduli dan bagaimana mereka tidak akan pernah melupakanmu.

2. Dia senang mengatur pertemuan denganmu

Meskipun kamu dan dia tidak lagi bersama, jika dia masih senang bertemu dengan cara yang sama seperti ketika kalian berdua berkencan, itu menunjukkan bahwa dia belum melupakanmu. Dia merasa sulit untuk mengelola perasaannya tanpa dirimu, sehingga kamu akan melihat kesiapannya untuk bertemu denganmu bila memungkinkan. Salah satu tanda paling pasti bahwa dia tidak akan melupakanmu adalah jika dia tidak mengubah rencana dan selalu bersikap antusias saat bertemu denganmu.

3. Dia bernostalgia memikirkan masa lalu

Kamu biasanya memikirkan hubungan dekatmu atau tempat yang penting bagimu ketika kamu bernostalgia. Setiap kali mereka membicarakan masa lalu bersama, mantanmu kemungkinan akan merasa nostalgia, yang berarti dia tidak akan melupakanmu. Dia mungkin juga ingin membawa kembali kenangan itu dengan sengaja sehingga kamu akan mengerti bahwa itu adalah hari-hari paling bahagia dalam hidupnya.

Tak masalah untuk menjalin hubungan pertemanan dengan mantan, namun ini tidak menutup kemungkinan dia mencari kesempatan untuk kembali bersamamu. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading