Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria yang Kamu Suka Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta Ada gebetan atau pria yang kamu suka tapi kamu masih belum berani menyatakan perasaanmu kepadanya? Di saat seperti ini, kamu bisa mencoba untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Selain itu, kamu juga bisa melakukan pendekatan dengan membuatnya merindukanmu.

Ada sejumlah cara yang bisa dicoba untuk membuat pria pujaan hatimu merindukanmu. Harapannya dengan membuatmu merindukanmu, peluangmu untuk mendapatkan hatinya bisa lebih besar. Selengkapnya, mari simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Beri Dia Kejutan Spesial

Kamu bisa menghadirkan momen tak terlupakan untuknya. Seperti memberi kado atau kejutan spesial untuknya. Jadikan kejutan itu terasa personal dan kalau ada barang pemberian yang kamu hadirkan untukny, sebisa mungkin buatlah dengan memberi sentuhan yang mengingatkannya padamu. Kalau dia memang menyukaimu juga, dia pasti akan merasakan rindu tiap kali mengenang momen kejutan yang ada tersebut.

 

 

2. Jadilah Pendengar yang Baik

Ketika bertemu atau berjumpa, coba curahkan semua perhatianmu hanya untuknya. Jadilah pendengar yang baik untuknya. Tingkatkan empati terhadapnya. Ketika dia merasa nyaman mengobrol denganmu, nantinya ketika tak bisa berjumpa atau bertemu dalam waktu dekat, dia akan merindukan kehadiranmu yang membuatnya merasa nyaman saat mengobrol.

 

 

3. Beri Jeda Waktu sebelum Merespons

Kalau dia mengirim pesan teks, tak perlu buru-buru membaca atau membalas pesannya. Coba beri jeda waktu beberapa saat lebih dulu. Bukan bermaksud sok jual mahal, tapi dengan cara ini kamu bisa membuatnya merasakan debar-debar menanti jawaban dan respons darimu, dan dalam kurun waktu menanti responsmu dia akan terbayang kembali sosok dirimu. Namun, jangan sampai membiarkannya terlalu lama karena nantinya dia yang malah kesal karena merasa tidak kamu pedulikan.

 

 

4. Sampaikan Perhatianmu Padanya

Kalau kamu melihat ada perubahan dari dirinya, seperti dari penampilan atau gaya kesehariannya, kamu bisa langsung menyampaikannya. Mungkin kamu juga bisa memberi pujian atau kesan pribadimu terhadap perubahannya tersebut. Perhatian-perhatianmu ini bisa membuatnya merasa lebih spesial dan istimewa. Sehingga ketika sedang berjauhan darimu, dia akan merindukan perhatian-perhatianmu tersebut.

 

 

5. Obrolkan Kesamaan yang Dimiliki

Kalau kamu dan dia punya kesamaan, bisa coba obrolkan bersama. Membicarakan atau mengobrolkan kesamaan bisa menghadirkan momen tak terlupakan. Momen ini pun bisa menghadirkan momen berkesan yang akan selalu diingat dan dikenang. Kalau gebetanmu juga menyukaimu, dia pasti akan merindukan obrolan-obrolan yang menyenangkan ini denganmu.

 Semoga pujaan hatimu memiliki perasaan yang sama denganmu juga, ya. 

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading