Sukses

Relationship

3 Contoh Chat Kenalan Lewat Instagram yang Dapat Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Instagram menjadi salah satu platform yang sering digunakan oleh banyak orang, dimana seseorang akan membagikan ceritanya melalui postingan maupun instastory. Konten visualnya yang sangat menarik bagi pada penggunanya ternyata membuat platform satu ini memiliki banyak fitur yang menyajikan balasan cepat.

Bagi kamu yang memulai pdkt atau pendekatan dengan seseorang mungkin menjadikan berbagai platform media sosial sebagai ajang untuk memperkenalkan diri. Setiap orang tentu memiliki ketakutan untuk memulai berkenalan dengan orang lain, apalagi jika kamu belum pernah bertemu.

Mengomentari foto di postingan atau membalas instastory seseorang melalui instagram menjadi awal mula seseorang untuk kenalan dan pendekatan dengan seseorang. Berikut beberapa contoh chat kenalan lewat instagram:

1. Mengomentari Postingan

Jika seseorang yang kamu sukai memposting foto, mulailah untuk mengomentari dengan memujinya. Memuji menjadi awal mula yang bagus, selain itu hal ini dapat membuatmu dapat berbicara lebih banyak lagi. Cobalah untuk mengomentari foto seperti di bawah ini.

“Aduh cantik banget ini”

“Yaampun, ini dimana tempatnya?”

2. Bereaksi Terhadap Ceritanya

Tunjukan padanya bahwa kamu tertarik dengan apa yang dia lakukan dengan berekasi atau mengomentasi instastorynya. Jika dia memposting cerita cobalah untuk membalas 1 atau 2 cerita setiap minggunya untuk menunjukkan bahwa kamu benar-benar menyukainya, seperti di bawah ini:

“Beli dimana itu makanannya?”

“Hahaha, aku juga sering ndengerin lagu ini lho”

3. Membagikan Sesuatu yang Mungkin Diminati

Temukan postingan yang ingin dia lihat unuk menunjukkan bahwa kamu memperhatikannya, ketika kamu menemukan postingan orang lain danmenurutmu dia akan menyukainya cobalah untuk membagikannya kepadanya.

“Hei, mau ketempat ini nggak kayaknya bagus deh”

“Ayok coba makanan ini, kayaknya menarik”

Nah, itulah beberapa contoh chat kenalan dengan seseorang ketika kamu ingin mendekatinya.

Loading