Sukses

Lifestyle

4 Penyebab Akun Instagram Hilang yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Instagram merupakan salah satu applikasi yang sudah menjadi bagian dari keseharian orang, banyak orang yang menggunakan applikasi ini untuk update atau membagikan cerita mereka melalui instagram. Beberapa diantaranya juga banyak yang menggunakan instagram untuk mencari trend terbaru.

Applikasi satu ini tentu menyajikan banyak keunggulan yang berbeda dari applikasi kebanyakan, instagram tak hanya menjadi tempat untuk mengabadikan cerita tetapi juga dapat membuat banyak orang berjualan online melalui applikasi satu ini.

Tetapi, pernahkah kamu mengalami masalah pada instagram yang sedang digunakan? Beberapa orang mungkin pernah mengalami masalah satu ini. Berikut beberapa penyebab akun instagram hilang yang kerap terjadi:

1. Dihapus Oleh Pemiliknya

Akun instagram yang hilang ternyata dapat disebabkan oleh berbagai alasan, seperti dihapus oleh pemiliknya sendiri. Tentu ada banyak alasan mengapa pemilik instagram menghapus akun miliknya tersebut, berikut beberapa alasan yang membuat pemilik akun menghapus akun instagramnya:

  • Sudah bosan menggunakan isntagram.
  • Ingin menghilangkan jejak digital.
  • Ingin fokus.

2. Mengganti Username

Pernahkah kamu mencoba mencari username temanmu yang lama? Tentu saja tidak, mungkin kamu berfikir bahwa ia menghapus akun instagramnya. Padahal akun instagram yang hilang dapat dikarenakan sudah mengganti username, hal ini mungkin akan kesulitan jika kamu tidak mengetahui username baru temanmu.

3. Suspended oleh Otoritas Instagram

Pernahkah kamu mencoba untuk melakukan jasa tambah followers sendiri? Ternyata akun yang pernah menggunakan jasa tambah followers maupun like dapat terkena suspended. Hal ini dikarenakan adanya deteksi melakukan aktivotas yang mencurigakan dan tidak normal. Sehingga akan membuat akun disuspend.

4. Akun di Banned oleh Instagram

Ada banyak alasan yang membuat instagram melakukan banned pada akunmu, jika kamu sering share konten yang tidak senonoh maka dapat banned akun dari instagram sendiri. Sosial media bukanlah tempat untuk mengirim atau membagikan konten yang tidak senonoh atau menganduh SARA sendiri.

Nah, itulah beberapa penyebab seseorang mengalami masalah dengan akun instagramnya atau kehilangan akun instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading