Sukses

Relationship

5 Cara Menghadapi Pacar Cuek Saat LDR Membutuhkan Perhatian Lebih

Fimela.com, Jakarta Terkadang hubungan dengan jarak jauh sangat sulit untuk dikontrol oleh setiap pasangan, dimana mereka harus mempertahankan hubungan dengan kepercayaan masing-masing. Banyak sekali godaan saat menjalani hubungan jarak jauh satu ini dan lebih sering membuat perpisahan pada hubungan.

Saling menjalin komunikasi dan meluangkan waktu untuk bersama merupakan salah satu kunci saat kamu berada di hubungan jarak jauh. Meskipun tidak mendapat sentuhan fisik, tetapi dengan meluangkan waktu untuk menjalin kabar akan menjadi momen yang indah.

Pernah nggak sih, menghadapi pasangan yang cuek saat menjalin ldr? Tentu menyebalkan bukan? Padahal hubungan yang ldr tetap harus membutuhkan perhatian satu sama lain. Nah, berikut cara menghadapu pacar cuek saat ldr yang sering bikin penasaran:

1. Memberikan Dia Waktu untuk Sendiri

Pasangan yang tiba-tiba cuek bisa jadi dia sedang memiliki kesibukan lain lho, seperti pekerjaan, sekolah, maupun hobi mereka. Cara menghadapi pacar yang cuek sendiri kamu hanya perlu memberikan dia waktu untuk sendiri terlebih dahulu, biarkan dia menikmati kesibukan yang sedang dihadapi.

2. Saling Menjaga Komunikasi

Komunikasi merupakan salah satu kunci sebuah hubungan dengan jarak jauhmu dengan pasangan, bicarakan apa saja yang membuatmu tak nyaman dan sedang terjadi selama ini. Kamu dapat mengatakan mengapa pasangan tiba-tiba cuek, dengan begitu diantara kalian akan saling mengungkapkan isi hati.

3. Menjaga Kepercayaan

Saling menjaga kepercayaan terhadap pasangan dalam hubungan jarak jauh maupun tidak merupakan salah satu kunci hubungan agar tetap langgeng. Memiliki kepercayaan serta komitmen yang tinggi terhadap pasangan ternyata dapat membuat kalian dapat saling menghargai satu sama lain. Cobalah untuk menjadi pengertian saat dia cuek, mungkin saja dia membutuhkan perhatianmu.

4. Membutuhkan Perhatian

Ternyata pasangan yang cuek dapat kamu hadapi denggan memberikan perhatian lebih lho, meskipun hubungan ldr tetaplah harus saling memberikan perhatian satu sama lain. Cobalah perhatikan hal kecil saat dia berbicara denganmu, berilah saran atau solusi.

5. Menghindari Kecurigaan

Rasa curigamu dengan pasangan terkadang dapat memperburuk hubungan lho, perasaan curiga yang mungkin kamu alami saat ini ternyata dapat membuat suatu hubungan menjadi tidak baik dan mungkin akan saling menyalahkan satu sama lain.

Pasangan yang cuek saat ldr tentu akan menyebalkan, tetapi dengan kamu pengertian dan saling menjaga komunikasi tentu akan menemukan sebuah solusi dari setiap masalah yang kamu hadapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading