Sukses

Relationship

5 Cara Agar Gebetan Menghubungi Kita Lagi

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang sedang menjalani masa pendeketan atau PDKT, pasti ingin dihubungi terus menerus sama gebetan. Namun, ada kalanya gebetan melakukan tarik ulur dan tidak menghubungi duluan. Tentu saja hal ini akan membuatmu galau dan sedih.

Tarik ulur dalam sebuah hubungan PDKT itu sangat wajar. Tak selalu laki-laki yang menghubungi terlebih dahulu. Sebenarnya perempuan juga bisa menghubungi gebetan terlebih dulu.

Jika sudah terlalu lama putus hubungan dengan gebetan dan ingin agar dia menghubungi kembali, maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Penasaran dengan cara agar gebetan menghubungi kita lagi? Simak artikel berikut ini:

Cara Agar Gebetan Menghubungi Kita Lagi

1. Hubungi Terlebih Dahulu

Cara agar gebetan menghubungi kita lagi, yaitu dengan menghubunginya terlebih dahulu. Tak perlu gengsi jika harus menghubungi duluan. Kalau kamu menghubungi terlebih dahulu, gebetan akan menghargai usahamu. Agar tidak terlalu kaku, kamu bisa merespon update story di media sosialnya.

2. Jangan Terlalu Banyak Kode

Kalau ingin dihubungi lagi oleh gebetan, sebaiknya jangan terlalu banyak memberikan kode padanya. Sebenarnya, tanpa memberikan kode dengan update status di media sosial, gebetanmu sudah tahu kalau kamu sedang merindukannya. Lebih baik kamu fokus menjalani hari-harimu, tanpa memikirkan kode-kode untuknya di media sosial.

3. Berikan Dia Waktu

Saat gebetan tidak menghubungimu lagi, lebih baik berikan dia waktu untuk berpikir. Mungkin saat ini ia sedang galau memastikan perasaannya padamu. Ia membutuhkan waktu untuk berpikir dan menenangkan diri. Tunggulah beberapa waktu, sampai gebetanmu menghubungi kembali. Jika memang dia tidak menghubungi lagi, tanyakan kabarnya sewajarnya saja.

Cara Agar Gebetan Menghubungi Kita Lagi

4. Jangan Terlalu Cepat Memberikan Respon

Jika gebetan menghubungi kembali, hati rasanya akan sangat berbunga-bunga dan bahagia. Tapi jangan terlalu cepat dalam memberikan respon. Tunggulah beberapa saat untuk membalas pesannya. Kamu bisa membalas pesannya setelah 10 hingga 30 menit.

5. Jangan Mengucapkan Rindu Terlalu Sering

Karena belum menjadi pasangannya, ada baiknya jangan terlalu sering mengucapkan rindu padanya. Rasa rindu bisa saja muncul karena kita sedang kesepian. Bahkan terlalu sering mengucap rindu pada gebetan, akan membuatnya menjadi ilfeel dan kehilangan perasaan padamu.

Loading